Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Episode 73: Tania Dinyatakan Mandul, Salwa dan Ridho Semakin Bahagia Menanti Kelahiran Anaknya

Selasa, 3 Oktober 2023 15:09 WIB

Share
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 73 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 73 (YouTube/Sinemart)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rangkuman sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 73 hari ini 3 Oktober 2023 telah memasuki episode baru dengan rangkaian cerita yang semakin dramatis.

Sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 73 yang tayang setiap hari pukul 16.45 WIB di SCTV ini kembali menyuguhkan kisah menarik dari keluarga Salwa, Ridho dan Pak Rasyid.

Oleh karena itu jangan lewatkan Satu Cinta Dua Hati episode 73 agar para penggemar dapat memahami dengan jelas perkembangan episode terbaru Satu Cinta Dua Hati yang tayang sore hari ini. 

Sebelum menyaksikan Satu Cinta Dua Hati episode 73 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada penayangannya kali ini, Tania harus menerima takdir saat dirinya dinyatakan tidak bisa memiliki keturunan. Mendengar hal tersebut, hari-hari Tania saat ini semakin kelam.

Tania mengatakan jika dirinya sangat ingin memiliki anak dari Fahri, namun dokter mengatakan bahwasanya Tania tidak dapat mengandung bayi. Hal itu membuat Tania pun cemburu dengan Salwa.

Sementara itu, Ibu Lidya tidak akan tinggal diam dan ia akan memberikan pelajaran pada Fahri. Ibu Lidya akan merencanakan aksi jahat untuk kembali membuat Fahri tersiksa.

Disisi lain, Ridho merasa gelisah dan cemas jika Salwa masih menyimpan perasaan pada Fahri. Namun, Ridho juga masih mempercayai Salwa karena ia begitu mencintai sang istri.

Ibu Lidya dan Alisha berusaha untuk memprovokasi Arsya. Alisha mengatakan jika kehadiran bayi yang ada di dalam kandungan Salwa akan membuat kasih sayang Salwa dan Ridho akan berkurang kepada Arsya dan Nayla.

Ridho yang saat itu tengah membicarakan calon bayi yang ada di perut Salwa pun akhirnya membuat Arsya merasa sangat cemburu. Ia berpikir jika perkataan yang dilontarkan Alisha itu memang benar adanya.

Halaman
Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar