ADVERTISEMENT

Jungmin Batal Debut di NCT NEW TEAM, Begini Pernyataan SM Entertainment

Senin, 2 Oktober 2023 15:06 WIB

Share
Jungmin NCT New Team batal debut karena masalah kesehatan (Soompi)
Jungmin NCT New Team batal debut karena masalah kesehatan (Soompi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - SM Entertainment diketahui akan segera mendebutkan unit baru NCT yakni NCT NEW TEAM. Namun, secara mengejutkan muncul kabar bahwa Jungmin NCT NEW TEAM batal debut lantaran masalah kesehatan.

Kabar Jungmin NCT NEW TEAM batal debut ini pun dibagikan langsung oleh sang agensi yakni SM Entertainment melalui surat pernyataannya kepada para penggemar yang telah menantikan debut unit baru NCT.

Adapun, berdasarkan keterangan dalam surat tersebut disebutkan bahwa Jungmin NCT NEW TEAM gagal debut karena masalah kesehatan. Kini, dirinya diketahui akan berfokus pada pemulihan dan kembali menjadi trainee.

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menantikan debut NCT NEW TEAM (nama tentatif), dan kami membagikan pengumuman mengenai Jungmin yang terpilih sebagai anggota pra-debut," jelas SM Entertainment dalam kalimat pembuka di surat tersebut seperyti dikutip Soompi pada Senin, 2 Oktober 2023.

Lebih lanjut, SM Entertainment membeberkan alasan Jungmin batal bergabung dengan unit baru NCT NEW TEAM.

"Karena alasan kesehatan, Jungmin baru-baru ini menghentikan latihan dan aktivitas fisik lainnya dan akan fokus kepada pengobatan. Karena aktivitas resmi akan segera dimulai, kami terus mendiskusikan kemungkinan partisipasi Jungmin dalam aktivitas bersamanya dengan keluarga dan staf medis," sambungnya.

SM Entertainment lantas menjelaskan bahwa kesehatan merupakan prioritas utama bagi para artisnya termasuk dengan Jungmin.

"Setelah mempertimbangkan secara mendalam kesehatan Jungmin sebagai prioritas utama, Jungmin tidak akan bergabung dengan NCT NEW TEAM dan kembali menjadi trainee, memutuskan untuk sepenuhnya fokus pada pemulihan," tambah SM Entertainment.

Bersamaan dengan itu, SM Entertainment pun membagikan kabar bahwa NCT NEW TEAM akan bersiap memulai tur pra-debutnya menyambut para penggemar pada 8 Oktober 2023 mendatang.

Dengan batalnya Jungmin menjadi anggota, alhasil NCT NEW TEAM hanya akan beraktivitas dengan enam member lainnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT