ADVERTISEMENT

Dikabarkan Mualaf, Ghea Indrawari Beri Klarifikasi Soal Agamanya

Senin, 2 Oktober 2023 09:18 WIB

Share
Ghea Indrawari. (instagram/@gheaindrawari)
Ghea Indrawari. (instagram/@gheaindrawari)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Ghea Indrawari buka suara soal kabar miring mengenai agama yang dianutnya. Hal ini bermula dari sebuah artikel yang menyebut penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut mualaf dan kini memeluk agama Islam. 

Tak tinggal diam, Ghea Indrawari pun memberikan keterangan mengenai hal tersebut di laman Instagram pribadinya. Baginya, misinformasi tersebut sudah menyebar terlalu luas dan membuatnya banyak dihakimi. 

"Sebenernya males nanggepin karna menurut aku ga penting tapi ternyata fyp sampe temen-temen deket aku. dan jadi banyak yang nge-judge," tulisnya dilansir pada 1 Oktober 2023. 

Ghea menekankan bahwa dirinya memang sudah menganut agama Islam sejak lahir. 

"Jadi gini ya adminnya Quote Library on Tiktok, do some research! ini ghea mana sebenernya. aku sebagai Ghea Indrawari jelas udah Islam dari lahir."

Penyanyi kelahiran 1998 tersebut juga menegaskan bahwa keterangan di dalam video yang ia unggah adalah tidak benar. Lantaran hal ini, Ghea menuntut permintaan maaf atau penghapusan video. 

"Atau kalo emang halu, boleh banget haluin oppa Korea tapi kalo ngarang kaya gini jatohnya fitnah ya. ditunggu banget permintaan maafnya atau at least take down kontennya thank you. tolong dong yang kenal adminnya dibilangin," tulisnya. 

Menanggapi hal ini, banyak rekan sesama selebritis yang ikut memberikan tanggapan. Salah satunya adalah komika Marshel Widianto yang curhat mengaku sering disangka beragama Islam, padahal Kristen. 

"Sama kayak gw Ghe.. Kristen tp banyak yg sangka gw Marbot," tulis Marshel Widianto. 

Hal yang sama juga ternyata kerap disangkakan pada komedian Arie Kriting yang sering dikira mualaf. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Naryati
Editor: Naryati
Sumber: Instagram

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT