ADVERTISEMENT

Sinopsis Satu Cinta Dua Hati Episode 70-71: Masa Lalu Ibu Lidya Bersama Pak Hendra Diketahui Pak Rasyid

Sabtu, 30 September 2023 14:16 WIB

Share
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 70-71 (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 70-71 (YouTube/Sinemart)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rangkuman sinopsis Satu Cinta Dua Hati episode 70-71 kembali hadir untuk menghibur para penggemar di waktu luangnya dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disimak.

Sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 70-71 yang tayang setiap hari pukul 16.45 WIB di SCTV kembali menimbulkan konflik dengan plot dengan detail menarik yang membuat penasaran penonton.

Oleh karena itu, jangan lewatkan Satu Cinta Dua Hati episode 70-71 agar para penggemar dapat memahami dengan jelas perkembangan episode terbaru Satu Cinta Dua Hati mendatang.

Sebelum menyaksikan Satu Cinta Dua Hati episode 70-71 serial drama SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Pada episode Satu Cinta Dua Hati kali ini, konflik yang terjadi di keluarga Sudirja membuat para penonton merasa emosi lantaran sampai saat ini permasalahan yang terjadi belum juga usai.

Terlebih lagi ketika Ibu Lidya terus menerus berusaha untuk mengelak dan membantah saat seluruh bukti telah terungkap jika memang benar ia adalah ibu kandung dari Salwa.

Kini, rasa benci Ibu Lidya kepada Salwa pun semakin meningkat dan ia berencana untuk membalas dendam dan menyingkirkan Salwa dari hidupnya kalau saja Pak Rasyid mengetahui rahasia tersebut.

Disisi lain, demi menutupi semua kebohongan besarnya, Ibu Lidya sengaja memberitahu Salwa jika dirinya sudah mengetahui siapa sosok ayah kandung dari Nayla dan juga Arsya.

Ibu Lidya mengatakan jika dirinya sangat membenci Fahri lantaran ia sudah membohongi Tania. Namun, sebetulnya yang bersalah di hubungan itu adalah Tania yang berusaha merebut Fahri dari Salwa.

Sementara itu, Salwa pun merasa sangat takut jika nantinya Ridho akan mengetahui bahwa Fahri merupakan mantan suami sekaligus ayah kandung dari anak-anaknya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT