Sinopsis A Man of Reason, Film Korea Terbaru yang Dibintangi Jung Woo Sung

Kamis, 28 September 2023 15:48 WIB

Share
Sinopsis A Man of Reason yang dibintangi Jung Woo Sung. (Foto: LSI)
Sinopsis A Man of Reason yang dibintangi Jung Woo Sung. (Foto: LSI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -Sinopsis A Man of Reason tak boleh sampai ketinggalan untuk diikuti para penggemar film Korea. 

A Man of Reason merupakan film Korea terbaru yang mengusung tema laga. Nah, sebelum menyaksikan filmnya, yuk simak lebih dulu sinopsis A Man of Reason di bawah ini. 

Sinopsis A Man of Reason berfokus pada seorang mantan narapidana bernama Soo Hyuk (Jung Woo Sung) yang baru saja bebas setelah menggantikan bosnya menerima hukuman selama 10 tahun di penjara. 

Sementara itu, saat masih berada di dalam penjara, Soo Hyuk mendapat kabar mengejutkan bahwa ia memiliki seorang putri yang dilahirkan kekasihnya. 

Kabar tersebut tentu saja membuat Soo Hyuk sangat bahagia. Ia bahkan telah memutuskan untuk keluar dari dunia lamanya dan memulai kehidupan baru yang lebih baik bersama putrinya. 

Di sisi lain, bos Soo Hyuk  yang bernama Eung Kook masih meragukan kesetiaan Soo Hyuk kepadanya meski Soo Hyuk telah mengorbankan diri dengan mendekam di dalam penjara. 

Terlebih, saat Soo Hyuk bebas dari penjara dan berkata ingin keluar dari oeganisasi, Eung Kook menjadi sangat murka dan berpikir bahwa Soo Hyuk telah mengkhianatinya. 

Eung Kook yang kecewa lantas menyuruh anak buahnya yang lain untuk mengawasi Soo Hyuk dan menculik putrinya. Soo Hyuk pun akhirnya kembali melakukan kekerasan untuk menyelamatkan sang putri. 

Belum lagi, Soo Hyuk juga harus melindungi dirinya dan orang-orang yang disayangi dari ancaman dua orang pembunuh yang mengincar nyawanya.

Lantas, seperti apa kelanjutan ceritanya? 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar