PT Kristalin Ekalestari Serahkan Kunci Hasil Renovasi Rumah Warga di Desa Nifasi

Kamis, 28 September 2023 22:17 WIB

Share
Foto: PT Kristalin Ekalestari perusahaan tambang emas memberikan kunci hasil bedah rumah ke satu keluarga di Desa Nifasi, Nabire, Papua Tengah. (Ist.)
Foto: PT Kristalin Ekalestari perusahaan tambang emas memberikan kunci hasil bedah rumah ke satu keluarga di Desa Nifasi, Nabire, Papua Tengah. (Ist.)

Pihak PT Kristalin Ekalestari melakukan program renovasi dan bangun rumah warga sebagai bentuk kepedulian terhadap Masyarakat sekitar. “Setelah selesai rumah ini, kami akan melanjutkan tahap II ke rumah warga Nifasi melakukan Pembangunan rumah dan renovasi (Bedah) rumah warga. Saat ini kami masih melakukan pendataan terhadap Masyarakat yang masuk kriteria dalam program kami dan total 9 rumah secara bertahap,” terang Indra.

Sebelumnya diberitakan, Bentuk Kepedulian dan perhatian masyarakat Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, perusahaan tambang emas PT Kristalin Ekalestari bangun 28 unit rumah warga yang belum memiliki rumah dan bedah lima rumah.

Humas PT Kristalin Ekalestari Maria Erari menuturkan pihaknya sebagai pentuk kepedulian dan membantu masyarakat Desa Nifasi dengan membangun 28 rumah baru untuk masyarakat yang belum memiliki rumah.

“Untuk pembangunan rumah kampung nifasi tidak terkecuali tetapi masyarakat keseluruhan dan prioritas masyarakat yang tidak punya rumah dan merenovasi (bedah rumah-red) tidak layak dihuni jadi layak huni oleh PT Kristalin Ekalestari,” ungkap Maria Erari kemarin. Ia menambahkan sebanyak 28 rumah baru type 57 akan dibangun oleh perusahaan PT Kristalin Ekalestari dengan spesifikasi bangunan rumah tapak full bangunan, dilengkapi dua kamar tidur dan kamar mandi. (Ril)
 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar