Kawanan Maling Bobol Toko Game di Bojongsari Depok, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta

Kamis, 28 September 2023 11:04 WIB

Share
Ilustrasi Maling. (Tangkapan Layar)
Ilustrasi Maling. (Tangkapan Layar)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kawanan maling membobol toko game di Jalan Raya Serua, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (28/9/2023) dini hari.

Dari aksi tersebut pencuri diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang ini mencuri sejumlah elektronik yang dicuri dengan kerugian mencapai Rp20 juta.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H. Aruan mengatakan aksi pencurian pembobolan toko games di Serua tersebut pelaku terekam kamera CCTV toko setempat.

"Betul toko game bukan elektronik yang dibobol. Pelaku terekam kamera CCTV," ucap Kompol Aruan kepada wartawan usai dikonfirmasi, Kamis (27/9/2023).

Perwira Menengah (Pamen) jebolan Taruna Akpol 2009 Ananta Hira ini menyebutkan kerugian yang ditaksir oleh pemilik toko ada tiga unit laptop merek dell, dua unit PS4, satu unit LED TV total kerugian Rp20 juta-an," bebernya.

Dari kejadian ini, lanjut Kompol Aruan korban pemilik toko telah membuat laporan polisi.

Selanjutnya pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

"Para pelaku masih dalam penyelidikan. Anggota yang lakukan cek tkp memerijsa saksi-saksi serta mendapatkan barang bukti rekaman kamera cctv toko  sudah kita sita untuk penyelidikan," tutupnya. (Angga)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar