The Escape of The Seven Episode 5 Sub Indo Kapan Tayang? Cek Spoiler dan Link Nonton Legalnya di Sini

Rabu, 27 September 2023 06:17 WIB

Share
The Escape of the Seven episode 5, sinopsis dan jadwal tayang (VIU)
The Escape of the Seven episode 5, sinopsis dan jadwal tayang (VIU)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea bertajuk The Escape of The Seven menjadi drama terbaru yang banyak diminati oleh penikmat drakor. Simak selengkapnya spoiler beserta jadwal tayang The Escape of The Seven episode 5 sub Indo di bawah ini.

The Escape of The Seven episode 5 sub Indo direncanakan bakal tayang dan bisa ditonton pada Jumat, 29 September 2023. Maka dari itu, seraya menunggu penayangannya simak terlebih dahulu kilas balik episode sebelumnya sekaligus spoiler episode mendatang.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jadwal tayang The Escape of The Seven episode 5 sub Indo agar selalu mengikuti jalan ceritanya yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Adapun, pada episode 5 nanti akan menyoroti kisah karier Mone yang semakin melesat.

Meski begitu, di sisi lain ada Go Myung Ji yang memberikan peringatan pada Mone dengan memperlihatkan poster masa lalunya. Hal tersebut diketahui sukses membuat Mone tampak ketakutan.

Sebelum lanjut pada pembahasan episode mendatang, sebelumnya di episode 4 The Escape of The Seven menampilkan Dami yang membuat siaran langsung di internet dan secara mengejutkan tiba-tiba ia menghilang.

Sejalan dengan itu, sosok yang dituduh adalah Lee Hwi So, yakni sang ayah angkat. Kisah semakin menarik ketika Bang Chil Sung turun tangan mencari kebenaran akan kasus kematian cucunya, ia justru tewas dihabisi oleh Geum La Hui dan Cha Ju Ran.

Sementara itu, ada Do Hyuk yang terlihat sangat kacau selepas kepergian sang ibu dan adiknya. Bahkan di pemakaman, ia tampak melampiaskan kemarahan pada mendiang Park Nan Young. Di saat bersamaan, terlihat sosok pria mencurigakan yang tampaknya senang akan kejadian ini.

Episode selanjutnya kemungkinan bakal memperlihatkan bagaimana karir Mone yang melesat naik nan sukses. Suatu adegan menampilkan Mone yang sedang menikmati pesta tampak terusik dengan kehadiran Go Myung Ji.

Bukan tanpa alasan, Go Myung Ji hadir dengan sebuah poster yang ditujukan untuk Mone sebagai hari memperingati tepat di mana Dami menghilang.

Mone yang melihat isi poster tersebut dibuat terkejut dan ketakutan. Pasalnya, poster itu menampilkan Mone yang tengah melahirkan di ruang seni dengan Dami yang menemani di sisinya.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar