ADVERTISEMENT

Promo Gojek Khusus GoFood dapat Diskon 20 Persen, Berlaku Hari Ini hingga Oktober Mendatang

Rabu, 27 September 2023 19:32 WIB

Share
Kode Promo Gojek khusus GoFood (Gojek)
Kode Promo Gojek khusus GoFood (Gojek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebagai layanan pesan antar makanan yang paling terkemuka, Gojek seringkali menyediakan promo dengan potongan harga yang gak main-main. Cek di bawah ini untuk mengetahui promo Gojek khusus GoFood.

GoFood menjadi layanan yang sering digunakan oleh banyak orang, terutama untuk mereka yang malas keluar rumah untuk membeli makanan. Selain merasa terbantu, adanya promo Gojek untuk GoFood juga membuat pengguna terus memakainya.

Promo Gojek khusus bagi fitur GoFood menjadi hal yang diburu dan incar oleh pengguna setia. Sebab, fitur tersebut semakin memanjakkan mereka.

Voucher Gojek GoFood yang bisa kamu gunakan dan tengah tersedia adalah DISKON 20% GoFood!. Potongan harga di voucher ini sebesar Rp 20 ribu.

Sementara itu, syarat mutlak yang perlu diketahui adalah kamu harus melakukan pemesanan pada suatu resto yang tersedia di GoFood dengan minimal senilai Rp 35 ribu. Maka setelahnya, voucher Gojek tersebut bisa digunakan.

Lebih lengkapnya lagi, berikut syarat dan ketentuan yang perlu kamu perhatikan ketika ingin memakai voucher satu ini.

1. PENTING: Voucher hanya dapat digunakan untuk layanan GoFood Delivery, tidak untuk Pickup. Kamu dapat menikmati bentuk promo lainnya untuk layanan Pickup, cek di tab “Pickup” atau tab “Promo”.

2. Voucher hanya dapat digunakan pada resto GoFood Partner tertentu. Cek promo yang tersedia pada laman Merchant pada saat pemesanan.

3. Biaya pembelian yang kurang dari nominal voucher, tidak berlaku pengembalian.

4. Biaya pembelian yang lebih besar dari nominal voucher, maka sisa biaya dapat dilakukan dengan metode pembayaran GoPay.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT