ADVERTISEMENT

Kate Victoria Lim Laporkan Hotman Paris ke Bareskrim Dugaan Pencemaran Nama Baik, Ini Penyebabnya

Rabu, 27 September 2023 18:41 WIB

Share
Kate Victoria Lim laporkan Hotman Paris (Ist)
Kate Victoria Lim laporkan Hotman Paris (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak dari Alvin Lim yakni Kate Victoria Lim diketahui melaporkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ke Bareskrim Polri.

Tindakan Kate Victoria Lim kepada Hotman Paris yang menyeret namanya pada pihak kepolisian ini tengah menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Adapun, diketahui bahwa Kate Victoria Lim laporkan Hotman Paris ke Bareskrim Polri atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui akun Instagram pribadi sang pengacara baik secara tertulis maupun dalam bentuk video.

"Pengaduan yang saya buat ini adalah dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Bapak Hotman Paris, pengacara senior terhadap saya melalui Instagram secara tertulis ataupun yang ia buat melalui video," jelas Kate Victoria Lim seperti yang ia sampaikan pada awak media Selasa, 26 September 2023 kemarin.

Gadis berusia 16 tahun ini mengaku merasa dirugikan oleh Hotman Paris lewat pernyataan yang diunggahnya melalui laman Instagram.

Sebagai informasi, Hotman Paris menyebut dirinya dimanfaatkan ataupun digunakan oleh Alvin selaku sang Ayah untuk membelanya dalam kasus hukum. Merasa tidak terima, Kate Victoria Lim pun bergerak buat laporan ke Bareskrim Polri.

Mengenai pernyataan Hotman Paris, Kate mengatakan bahwa ia merasa sakit hati dengan pemilihan kata yang digunakan. Adapun hal ini dianggapnya sangat melukai dirinya sebagai seorang wanita.

"Saya beranggapan bahwa kata yang diucapkan Bapak Hotman Paris adalah pelecehan pada nama saya dan sebagai manusia mempunyai akal pikiran yang sehat, dan tentu bukan barang yang bisa dipakai," sambungnya.

Sebelum aksinya melampirkan laporan pada pihak berwajib, Kate menuturkan bahwa sebelumnya ia sudah lebih dulu ajukan somasi secara terbuka untuk yang bersangkutan. Sayangnya, upaya Kate tidak mendapatkan balasan atau digubris.

Lebih lanjut, Kate Victoria Lim mengungkapkan jika dirinya atau keluarga tidak pernah sekalipun memiliki masalah dengan Hotman Paris. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT