ADVERTISEMENT

Disdik Klaim Tak Ada Bulliying pada Murid yang Jatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah, Polisi Temukan Fakta Baru

Rabu, 27 September 2023 14:48 WIB

Share
Garis Kuning kecelakaan lalu lintas.
Garis Kuning kecelakaan lalu lintas.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi DKI Jakarta pastikan tidak ada bullying atau perundungan terhadap siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang terjatuh dari lantai empat gedung sekolahnya.

"Tidak bullying. Tidak begitu. Ini ada gurunya dan ada kepala sekolahnya. Ada bapaknya. Ada semua di sini pak," tegas Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Purwosusilo di Jakarta, Rabu (27/9). 

Namun, ia tak bisa menyampaikan lebih banyak mengenai korban karena masih dalam duka. Tapi ditegaskan, tidak ada perundungan dalam peristiwa ini.

"Oh tidak (ada perundungan). Kalau itu tidak. Orang anaknya habis kegiatan biasa di lapangan kemudian masuk ke kelas gitu," ujarnya. 

"Jadi tidak ada tuh kalau yang begitu tidak ada. Ini saya lagi sama guru olahraganya sama guru kelasnya. Gitu," Purwosusilo.

Fakta Baru

Sementara itu, Polisi menemukan fakta baru terkait insiden seorang siswi kelas 6 SD yang tewas usai jatuh dari lantai 4 gedung sekolah di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan temuan itu diperoleh setelah pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Jadi kami mendapatkan di TKP ada barang bukti berupa tempat duduk yang mana digunakan yang bersangkutan memanjat dan melompat," kata Bintoro kepada wartawan, Rabu (27/9).

Sebelumnya, seorang siswi kelas 6 SD di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 4 gedung sekolah pada Selasa (26/9).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT