ADVERTISEMENT

Perdana Pimpin Apel, Pj Bupati Tangerang Minta Dukungan ASN

Senin, 25 September 2023 10:40 WIB

Share
Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony memimpin apel. (Foto/Veronica)
Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony memimpin apel. (Foto/Veronica)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony memohon dukungan seluruh ASN dan Perangkat Daerah (PD) untuk menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. 

Hal tersebut diungkapkan Andi saat menjadi pembina apel pagi perdana Minggu ke-4 bulan September 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang. Senin, (25/9).

Andi memanfaatkan apel tersebut untuk mengenalkan diri kepada seluruh ASN Pemkab Tangerang, termasuk para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. 

"Saya ingin mengenalkan diri, dalam menjalankan pemerintahan tidak bisa sendiri, harus didukung oleh perangkat daerah lainnya sehingga pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus berjalan," katanya.

Andi mengungkapkan dirinya diamanatkan Presiden RI dan Menteri Dalam Negeri untuk menjalankan pemerintahan di Kabupaten Tangerang baik dari sisi pelayanan kepada masyarakat maupun melanjutkan program pembangunan yang sudah direncanakan, mengentaskan kemiskinan dan penanganan Stunting serta mempersiapkan pemilu legislatif dan presiden pada tahun 2024 mendatang.

"Untuk itu, kita sebagai ASN harus menjalankan tugas dengan sepenuh hati, apalagi tahun politik. ASN harus netral, jangan sampai terpecah belah, terkotak-kotak dalam situasi politik," ungkapnya. 

Sebelum mengakhiri apel pagi, Andi mengabsen para pejabat eselon II yang mengikuti apel pagi, tak terkecuali Sekretaris Daerah Maesyal Rasyid, staf ahli, para asisten, dan Kepala OPD. 

"Terima kasih Pak Sekda yang telah menghadirkan para kepala OPD untuk bisa mengikuti apel pada kesempatan ini," pungkasnya.(Veronica Prasetio)

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT