Dimintai Sewa Rp12 Juta, Pedagang di Stadion Maulana Yusuf Serang Temui DPRD

Senin, 25 September 2023 16:32 WIB

Share
Pedagang saat melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Serang (Foto: Bilal)
Pedagang saat melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Serang (Foto: Bilal)

“PKS itu tidak ada karena tahapannya belum dilaksanakannya karena tahapannya belum dilaksanakan semuanya sesuai prosedur hukum yang berlaku di Indonesia,” terangnya.

Ia menegaskan, pembangunan di tanah negara tanpa izin menyalahi Undang-Undang (UU). Untuk itu pihaknya dalam sepekan ini akan berkoordinasi dengan aparat agar menyegel atau membongkar awning tanpa PKS.

“Pedagang tidak usah takut, insya allah dalam waktu seminggu ini kita tahapannya ter police line tidak boleh ada pembangunan, karena mendirikan bangunan tanpa izin dari pemerintah itu sudah melanggar Undang-Undang ada sanksi pidananya,” tegasnya.

Lebih jauh Budi mengingatkan kepada pengusaha agar tidak semena-mena dalam mendirikan bangunan di tanah negara lantaran ada prosesdurnya.

“Ya kita nggak pandang bulu, mau ponakan Walikota, mau gubernur, mau ponakan siapa, selama itu mendirikan bangunan dan melanggar UU ya tidak boleh ada pembiaran,” tutupnya. (Bilal)


 

Halaman
Reporter: Bilal Hardiansyah
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar