Petugas Rakyat, Prabowo Didukung Ibu Nyai, Ning dan Santri di Jatim

Minggu, 24 September 2023 22:30 WIB

Share
Potret Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (instagram/prabowo)
Potret Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (instagram/prabowo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merupakan salah satu Calon Presiden (Capres) yang terkenal sebagai petugas rakyat, bukan petugas partai. Melihat hal tersebut, Ibu Nyai, Ning dan Santri Jawa Timur (Jatim) memutuskan untuk mendukung Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang dan mendirikan Relawan Nyai, Ning dan Santri 08 atau Rebana 08.

Koordinator Nasional Rebana 08, Hj. Nyai Malikal Bulqis mengatakan Prabowo merupakan petugas rakyat yang tidak bisa disetir oleh siapapun. Menurutnya, Prabowo adalah figur yang berdaulat untuk memimpin Indonesia.

“Pak Prabowo adalah petugas rakyat, dan Presiden itu tidak bisa disetir oleh siapapun, jadi Presiden itu bukan boneka. Pokoknya kita harus mendukung penuh Pak Prabowo,” kata Nyai Bulqis, dalam keterangannya, Minggu (24/9). 

Tak hanya itu, Nyai Bulqis juga melihat, selain sosok petugas rakyat, Prabowo juga merupakan sosok pemimpin yang berjiwa besar. Ia menegaskan, jika fitnah yang selama ini mampir kepada Prabowo itu merupakan hal yang keliru dan tidak mungkin dilakukan. 

“Pak Prabowo itu berjiwa besar dan tidak mungkin mencekik atau menampar, kalau lagi pencapresan ini memang banyak macem-macem, itu ngga usah didengerin itu,” tuturnya. 

Maka dari itu, Nyai Bulqis dan juga Rebana 08 di Jatim sepakat untuk memberikan dukungan kepada Prabowo tanpa paksaan sedikitpun. Nyali Bulqis melihat Prabowo merupakan pemimpin bagi Indonesia yang pantang menyerah. 

Selain itu, bila menjadi Presiden Indonesia berikutnya ia yakin, Prabowo akan menentang segala hal yang tidak baik bagi Indonesia. Karenanya, ia memberikan dukungan ini kepada Prabowo agar bisa membawa Indonesia lebih baik di masa yang akan datang. 

“Saya mendukung Pak Prabowo tidak ada paksaan tidak ada tekanan, itu dari hati yg paling dalam apalagi Pak Prabowo itu orangnya tegas pantang menyerah dan orangnya berani, dalam artian berani menantang yang tidak baik,” ujarnya.

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar