ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui, Rumah Cepat Terjual hingga Bisnis Sukses Menurut Suhu Acay, Simak!

Minggu, 24 September 2023 05:41 WIB

Share
Suhu Acay. (Ist)
Suhu Acay. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengsui Suhu Acay

^ Salam sehat Suhu Acay. Saya mau konsultasi tentang rumah. Sulit buat dijual. Nama saya Susanti kelahiran  13 Mei 1976 dan suami, Michael lahir 7 Maret 1972. Rumah itu riwayat penghuninya dahulu bekas perselingkuhan sampai mereka bercerai. Tolong kasih solusinya suhu. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikan Kak Susanti. Penerawangan saya rumah Kak Susanti memang sulit terjual. Saya melihat pembukaan harga di awal yang kurang cocok dengan harga pasaran dan kondisi rumah. Rumah tidak ada pembeli bukan dari riwayat rumah penghuni yang lalu. Saran saya turunkan lagi harganya sampai di harga pasaran, renovasi dan perbaiki sedikit rumah yang nampak rusak di bagian dapur. Ini agar konsumen yang berminat ingin beli rumah jadi tertarik membeli rumah Kak Susanti. Jangan lupa selalu diberi lampu penerangan setiap menjelang malam di depan teras rumah.

^ Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya Wahyu, lahir 16 September 1968. Saya punya usaha restoran dengan menu makanan utama ayam goreng dan bakar di Jakarta. Usaha ini lumayan maju. Kalau saya mau kembangkan di kota lain, misalnya di Medan bagaimana ? Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sejahtera Kak Wahyu. Element Kak Wahyu unsur tanah, sangat cocok usaha restoran yang sekarang di jalanin, di kota mana aja bagus kalau mau dikembangkan usaha Kak Wahyu. Namun yang penting posisi tempat usaha, harus dapat yang hadap timur atau utara, sesuai fengsui Kak Wahyu. Usaha yang cocok hadap timur dan utara. Semoga usaha Kak Wahyu makin berkembang dan sukses selalu.

^ Malam Suhu Acay. Saya ibu dari dua anak. Anak saya pertama perempuan, nama Yanti,  kelahiran 16 Maret 2005 dan saat ini sedang kuliah semester pertama di salah satu perguruan tinggi di Jakarta jurusan ekonomi. Mau tanya, kalau lihat dari fengsui apa dia cocok di jurusan itu. Soalnya waktu SLTA dia ambil jurusan Pariwisata. Saya khawatir dia terpaksa ambil jurusan tersebut karena tidak sesuai bidangnya. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam cinta kasih orang tua Bu Yanti. Kelahiran Yanti elementnya unsur kayu, terawangan saya secara fengsui si Yanti cocok dengan jurusan ekonomi.  Jurusan pariwisata belum begitu cocok dengan Yanti. Saran saya support aja selalu kuliah Yanti, biarkan mengalir dulu. Semoga Yanti bisa berhasil sampai lulus di jurusan ekonomi ini,dan cepat dapat kerja yang terbaik. 

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT