Giring Bongkar Harapan Besar PSI Usai Kaesang Pangarep Gabung Jadi Kader

Minggu, 24 September 2023 14:03 WIB

Share
Kaesang Pangarap resmi gabung PSI. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarap resmi gabung PSI. (Instagram/@kaesangp)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi gabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Usai gabung, Kaesang Pangarep pun diberikan kartu tanda anggota (KTA) replika berukuran besar yang menunjukan bahwa dirinya resmi menjadi kader PSI. Simbolis pemberian KTA diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSI, Giring Ganesha.

"Ini versi besar ya, saya saja dulu enggak sebesar ini ha-ha-ha-ha," kata Giring sambil memberikan KTA seperti dilihat dari video yang diunggah akun twitter pribadinya, Minggu (24/9/2023).

Di video lanjutan, Giring memberikan KTA PSI asli kepada Kaesang Pangarep. Ia lantas mengatakan, semakin besar ukuran kartu yang diterima Kaesang, maka semakin besar pula harapannya.

"Welcome bro @kaesangp... semakin gede kartunya semakin besar harapannya wkwkwkwk," ucap Giring seraya tertawa.

Sebelumnya, Kaesang mengungkapkan alasannya bergabung menjadi kader PSI. Kaesang mengatakan dirinya memiliki keinginan dan kesamaan dengan PSI.

"Kami kebetulan punya kesamaan dan keinginan, kami ingin anak-anak muda bisa lebih terlibat di sektor publik," ujar Kaesang dilansir, Sabtu (23/9).

Kaesang mengaku ingin anak muda menjadi objek aktif terlebih dalam pemilu. Ia menyebut masa depan Indonesia untuk anak muda Indonesia.

"Apalagi di Pemilu, anak muda dijadikan sebagai objek pasif, kita mau mereka jadi objek aktif. Mau gimanapun masa depan Indonesia itu untuk anak muda Indonesia," tandas Kaesang.

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar