ADVERTISEMENT

Geger, Sesosok Bayi Perempuan Ditemukan di Teras Rumah Warga di Cileungsi

Minggu, 24 September 2023 10:30 WIB

Share
Jasad bayi, ilustrasi.
Jasad bayi, ilustrasi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Warga Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan di teras rumah warga.

Pemilik rumah, Wati menyebut, bayi perempuan tersebut pertama ditemukan dibungkus dengan menggunakan sarung tanpa memakai baju di depan terasnya pada Sabtu (23/9) malam.

"(kelamin) perempuan, ngeliat perempuannya pas udah rame orang, tadinya enggak liat, cuma saya bopong karena kasian," ujarnya, Minggu (24/9/2023).

Menurut Wati, sebelum menemukan bayi perempuan tersebut di depan teras rumah, ia berada di ruang tamu tidak mendengar aktifitas apapun di luar rumah.

"Gak denger apa-apa, pokonya saya didalam maen hp, terus ponakan teriak (dari luar), saya tanya kenapa, (kata ponakan) ada bayi," terangnya.

 

Bayi perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi sehat. Wati menyebut, jika orang tua kandungnya enggan mengurus bayi tersebut, maka ia dengan suka rela akan mengurus bocah tak berdosa yang diduga ditinggalkan oleh orang tuanya ini.

"Kalo ada emak bapaknya ya kita kasihin, cuma kalo gak ada ya namanya dikasih, dianter, insyaallah kita urus sebisa-bisanya," singkatnya. 

Sementara itu, Kapolsek Cileungsi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro menyebut, bayi tersebut pertama ditemukan dalam posisi tergeletak di atas sehelai kain tanpa pakaian.

Warga yang menemukan bayi tersebut segera mengamankannya dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT