ADVERTISEMENT

Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, PDIP Pandeglang Perkuat Saksi TPS

Sabtu, 23 September 2023 17:31 WIB

Share
Wakil Ketua DPD PDIP Banten saat memberikan materi dalam acara Rakercab. (Foto: Samsul Fatoni).
Wakil Ketua DPD PDIP Banten saat memberikan materi dalam acara Rakercab. (Foto: Samsul Fatoni).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pandeglang, saat ini tengah melakukan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) untuk persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam Rakercab tersebut, para PAC PDIP di tiap kecamatan di Pandeglang, ditekankan untuk memaksimalkan saksi untuk tiap TPS dalam merebut kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Banten, Eri Suhaeri mengungkapkan, bahwa PDIP hari ini serentak melakukan Rakercab di semua kabupaten/kota di Banten.

"Dalam Rakercab ini lanjut bagian dari penguatan di tiap DPC PDIP dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, dan hasilnya nanti akan dibawa ke Karenas," ungkap Eri Suhaeri saat menghadiri Rakercab di Pandeglang, Sabtu (23/9/2023).

Dikatakannya, kegiatan ini juga bagian dari evaluasi kinerja para DPC dan PAC PDI Perjuangan Pandeglang. Karena pada Pemilu 2024 nanti PDIP harus merebut kemenangan lagi.

"Pemilu periode lalu memang kita kurang maksimal, makanya hari ini kita lakukan evaluasi semua kader dan memaksimalkan untuk saksi dalam merebut kemenangan di Pemilu 2024 nanti," katanya.

Salah satu titik tekan terhadap semua PAC PDIP untuk merebut kemenangan di Pemilu 2024 mendatang, yaitu penguatan sakai untuk tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Sekarang ini untuk struktur mukai dari DPC, PAC hingga ke tingkat ranting sudah terbentuk. Nah tinggal sekarang kita menginput saksi, semua saksi sudah ada tinggal proses input saja," ujarnya.

Sementara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Syaeful Bachri menuturkan, untuk kebutuhan saksi pada Pemilu 2024 nanti sebanyak 80100 orang, untuk satu TPS sebanyak 2 orang, diantaranya saksi Caleg dan Capres.

"Hari ini kita lakukan Rakercab yang dihadiri semua PAC dari tiap kecamatan. Ini bagian dari penguatan dalam menghadapi Pemilu 2024, karena target PDIP jadi partai pemenang pada Pemilu nanti," tuturnya. (Samsul Fatoni).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT