Pencurian Modus Hipnotis Menghantui Warga Beji Depok

Sabtu, 23 September 2023 09:06 WIB

Share
Bhabinkamtinmas Kelurahan Kemiri Muka Aiptu Rojudin melakukan pengecekan di lokasi TKP kehilangan motor diduga modus hipnotis. (Ist)
Bhabinkamtinmas Kelurahan Kemiri Muka Aiptu Rojudin melakukan pengecekan di lokasi TKP kehilangan motor diduga modus hipnotis. (Ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Pencurian dengan modus hipnotis terjadi di daerah Margonda, Beji, Kota Depok. Kali ini menyasar pegawai yang bernama Jumadi saat sedang membeli makan siang di Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya, Beji, Kota Depok.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Beji Aiptu Rojudin mengatakan saat sedang memarkir kendaraannya, korban dihampiri seorang dengan dandanan parlente pada Kamis (21/9/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelaku, lanjut Rojudin, meminjam sepeda motor korban dan mengaku sebagai orang yang disuruh oleh mandor untuk membeli gado-gado.

"Ketika pelaku berpakaian parlente ini menyebut suruhan mandor mau beli gado-gado lalu meminta pinjem motor, korban langsung menyerahkan begitu saja kunci motor kepada orang tidak dikenal tersebut," ungkapnya kepada Poskota.co.id saat dikonfirmasi, Sabtu (23/9/2023) pagi.

Setelah menyadari bahwa dirinya merupakan korban kejahatan dengan modus hipnotis, korban langsung membuat laporan ke polsek Beji.

"Anggota langsung olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi. Korban melapor ke Polsek Beji dan pelaku masih dalam penyelidikan," tutupnya. (Angga)
 

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Fernando Toga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar