ADVERTISEMENT

Obrolan warteg: Melangkah Ke Depan, Kamu Nggak Sendirian

Sabtu, 23 September 2023 04:50 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ada hal menarik di sela acara deklarasi Partai Demokrat mendukung Prabowo Subianto sebagai capres pada Pilpres 2024. Deklarasi itu sendiri disampaikan langsung oleh Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono pada Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Kamis (21/9/2023) malam.

Di penghujung acara, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) naik ke atas panggung untuk melantunkan sebuah lagu berjudul “Kamu Nggak Sendirian” yang dipersembahkan khusus untuk bakal Capres 2024 itu.

Sebelum menembang, SBY meminta Prabowo naik ke atas panggung, kemudian menjelaskan ada beberapa buah lagu yang cocok untuk Prabowo yang akan maju di pilpres.

Lagu dimaksud, “You Will Never Walk Alone” – (Kamu tidak akan pernah berjalan sendirian), lagu yang sangat terkenal karya dua musisi Amerika, Oscar dan Richard Rogers ini, kemudian diadopsi menjadi theme song klub sepakbola Inggris, Liverpool.

“..melangkah ke depan, bawa harapan di hati karena yoe will never walk alone, kamu enggak sendirian” kata SBY kepada Prabowo.

" ..Mungkin ada badai, ada topan cuaca buruk. Jangan takut pada kegelapan karena di balik itu ada cahaya keemasan di langit kita," tambah SBY.

Lantas SBY pun meminta izin kepada Prabowo untuk menyanyikan lagu berjudul “Kamu Nggak Sendirian” ciptaan Tipe –X . Yang hadir ikut berdiri, tersentuh dengan irama, bergoyang, tak terkecuali Prabowo dengan gaya jaipongan.

“Lagu yang penuh makna,” kata Heri mengawali obrolan warteg bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

“Dengan bergabungnya Demokrat, dukungan kepada Prabowo sebagai bakal capres semakin mekar,” kata Yudi.

“Kayak bunga saja semakin mekar mas,” celetuk Ayu Bahari, pengelola warteg.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT