ADVERTISEMENT

Heboh! Kontrak BLACKPINK Berimbas Saham YG Anjlok

Sabtu, 23 September 2023 15:38 WIB

Share
Soal Heboh Kontrak BLACKPINK Berimbas Saham YG Anjlok. (instagram/@blackpinkofficial)Baca artikel detikhot,
Soal Heboh Kontrak BLACKPINK Berimbas Saham YG Anjlok. (instagram/@blackpinkofficial)Baca artikel detikhot, "Soal Heboh Kontrak BLACKPINK Berimbas Saham YG Anjlok" selengkapnya https://hot.detik.com/kpop/d-6945398/soal-heboh-kontrak-blackpink-berimbas-saham-yg-anjlok.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Grup vokal BLACKPINK kembali menghebohkan dunia.

Tapi kini bukan terkait karya, melainkan isu para membernya yang hengkang dari manajemen YG Entertainment.

Kabar itu berembus sejak Kamis (21/9/2023) lalu, di mana Sports Seoul memberitakan bahwa Jennie, Lisa, dan Jisoo sedang dalam tahap diskusi dengan agensi lain.

Sementara, antara mereka bertiga dengan YG Entertainment sedang terjadi pembicaraan mengenai aktivitas BLACKPINK, meski mereka semua tidak satu manajemen lagi.

Di situ, diterangkan juga hanya Rosé memilih lanjut di YG Entertainment. Ditekankan lagi bahwa BLACKPINK tidak bubar.

Mengenai isu panas ini, YG Entertainment disebut proses diskusi kontrak dengan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose masih berlanjut.

Sehingga belum ada kepastian dan penandatanganan kontrak yang dilakukan antara keempat member BLACKPINK soal aktivitas grup mereka di masa depan.

"Saat ini, perpanjangan kontrak BLACKPINK masih belum dikonfirmasi dan sedang didiskusikan," kata YG Entertainment lewat keterangan resmi mereka dikutip dari Sports Chosun pada Jumat (22/9/2023).

Akan tetapi, jika memang negosiasi kontrak Jennie, Lisa, dan Jisoo mandek, YG Entertainment disebut akan membuat kontrak khusus buat tiga member yang keluar dari manajemen mereka ketika beraktivitas sebagai BLACKPINK.

Dalam kontrak khusus ini, YG akan mengharuskan Lisa, Jennie, dan Jisoo untuk fokus melakukan aktivitas BLACKPINK selama 6 bulan dalam setahun.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT