ADVERTISEMENT

SBY Siap Bantu Prabowo Subianto Raih Kemenangan pada Pilpres 2024

Senin, 18 September 2023 17:06 WIB

Share
SBY siap bantu Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (foto/ist)
SBY siap bantu Prabowo Subianto di Pilpres 2024. (foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto kembali mendapatkan sinyal dukungan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung, kali ini Prabowo mendapatkan sinyal dukungan dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sinyal dukungan ini disuarakan oleh SBY di kediaman Prabowo yang berada di Hambalang, Jawa Barat. Selain SBY, dalam pertemuan terssebut hadir perwakilan partai-partai pengusung Prabowo mulai dari PAN, Golkar, hingga Partai Gelora. 

Di dalam sambutannya, SBY menyatakan akan ‘turun gunung’ untuk membantu Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) meraih kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang. 

“For you saya siap turun gunung,” kata SBY, dalam keterangannya, Senin (18/9). 

Tak hanya akan ‘turun gunung’ membantu memenangkan pada Pilpres 2024, SBY menegaskan saatnya Prabowo memimpin Indonesia. SBY menerangkan momen itu akan datang melalui pilpres mendatang. 

“Saya yakin dengan izin Allah, masa Pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui Pilpres yang akan datang,” ungkap SBY. 

Adapun momen-momen kebersamaan pertemuan Prabowo dengan SBY itu terekam di berbagai macam media sosial. Salah satunya juga diunggah oleh akun Instagram resmi milik Prabowo, @prabowo. 

Di dalam unggahan tersebut, terlihat momen-momen hangat dan juga keramahan di antara Prabowo dan SBY. Prabowo sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan SBY dan putranya yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Hambalang, Kabupaten Bogor. 

“Alhamdulillah hari ini saya bersama keluarga besar Koalisi Indonesia Maju menerima silaturahmi dari Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Mas Agus Harimurti Yudhoyono bersama keluarga besar Partai Demokrat di Padepokan Garudayaksa, Kabupaten Bogor,” kata Prabowo.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT