ADVERTISEMENT

Motor Vespa 946 10th Anniversary Edition Resmi Meluncur di Malaysia, Harganya Dibanderol Rp 300 Jutaan

Senin, 18 September 2023 13:58 WIB

Share
Peluncuran Vespa 946 10th Anniversary Edition (lst)
Peluncuran Vespa 946 10th Anniversary Edition (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Vespa 946 10th Anniversary Edition kini hadir kembali dengan versi baru yang dirancang untuk memikat hati para pecinta dan kolektor Vespa lantaran unitnya hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni hanya 1.000 unit saja.

Motor matic Vespa satu ini adalah fase perdana atas proyek ambisius yang akan dilanjutkan dalam waktu 12 tahun ke depan dan meluncurkan edisi baru di setiap tahunnya, yang tampilannya diusung berdasarkan hewan zodiak yang dipilih dalam horoskop bulan untuk tahun itu.

Sejak diluncurkan pada tahun 2013 lalu, Vespa 946 telah memantapkan dirinya sebagai representasi klasik dari motor Vespa di masa depan. Produsen dengan terampil mewujudkan unsur-unsur abadi yang menjadikan Vespa sebagai ikon global sekaligus menyampaikan gaya modern serta pendekatan berwawasan untuk masa depan.

Diproduksi di Italia, mahakarya motor matic satu ini telah diubah menjadi barang koleksi yang didambakan para pecinta otomotif , yang unitnya diproduksi di jalur perakitan khusus yang mengingatkan kita pada studio haute couture.

Vespa 946 10th Anniversary Edition menghadirkan sentuhan baru pada warna hijau klasik Vespa, yang melambangkan kegembiraan, semangat riang, serta kecintaan terhadap alam yang sering dikaitkan dengan individu yang lahir di bawah lambang zodiak kelinci.

Siluet kelinci yang bergaya elegan terlihat menghiasi bodi skuter yang jika dilihat maka akan menambah  pesona unik pada motor Vespa 946 10th Anniversary edition kali ini.

Karena tahun 2023 menandai awal Tahun Kelinci, yang secara tradisional dianggap sebagai simbol perdamaian, kemakmuran, dan penghormatan terhadap masa lalu, Vespa 946 10th Anniversary memberikan penghormatan terhadap nilai-nilai ini dengan perhatian cermat pada setiap detailnya.

Skuter ini memiliki finishing glossy yang halus dengan aksen hangat di seluruh bagiannya, sedangkan jok ganda memiliki lapisan hitam dengan jahitan glossy, dijahit tangan dengan cermat menggunakan jarum dan benang, serta pegangannya.

Bagi para penggemar motor Vespa yang ingin menikmati esensi Tahun Kelinci dan warisan abadi Vespa, Vespa 946 Bunny dibanderol dengan harga RM99,900 atau sekitar Rp 327.650.721,30.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT