Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 441, 16 September 2023: Hakim dan Tammy Bantu Jeffrey Lacak CCTV

Sabtu, 16 September 2023 14:40 WIB

Share
Takdir Cinta Yang Kupilih 16 September 2023 (Youtube/Sinopsis Sinetron)
Takdir Cinta Yang Kupilih 16 September 2023 (Youtube/Sinopsis Sinetron)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut ini ada sinopsis sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 16 September 2023 episode 441.

Pastikan kamu tidak ketinggalan episode terbaru sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 16 September 2023. Adapun sinetron tersebut dijadwalkan akan tayang pada pukul 21.05 WIB di SCTV.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 16 September 2023 episode 441 masih akan menampilkan kisah antara Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sementara itu, sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih termasuk dalam tontonan yang digemari oleh masyarakat Indonesia karena jalan ceritanya yang menarik.

Maka dari itu, simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 16 September 2023 episode 441 yang akan tayang malam ini di SCTV.

Usai insiden terdorongnya Novia oleh Dimas dan hampir membuatnya celaka. Keluarga kecil Jeffrey yang harusnya masih menginap satu malam lagi bersama Hakim dan Tammy di Malang terpaksa batal.

Jeffrey memutuskan untuk membawa Novia dan Bryan pulang ke Jakarta sebab khawatir akan ada bahaya lain yang mengincar Novia.

Menanggapi hal tersebut, Hakim dan Tammy kemudian menawarkan bantuan kepada Jeffrey untuk mengecek CCTV atas tragedi kecelakaan Novia di villa.

Namun kemungkinan, Dimas telah menyabotese CCTV tersebut sehingga Hakim dan Tammy tidak mendapatkan bukti.

Sementara itu, Michael pergi ke rumah keluarga Wardana demi menemui Novia untuk meminta maaf kepadanya. Bersamaan dengan itu, datang pula polisi ke rumah Wardana untuk bertemu Jeffrey.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar