Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 15 September 2023: Jeffrey Kejar-kejar Dimas Sampai Ketakutan

Jumat, 15 September 2023 07:56 WIB

Share
Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 15 September 2023. Foto: Capture.
Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 15 September 2023. Foto: Capture.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 15 September 2023 di artikel ini. Sebab alur cerita sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih akan semakin seru dan juga semakin menegangkan.

Lalu apa yang menarik dari sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 15 September 2023? Seperti diketahui, ketika Novia, Jeffrey, dan juga Bryan tengah memasuki ruangan, nampak Dimas berhasil melepaskan kalajengking sampai merayap ke tubuh Novia.

Beruntung Jeffrey bisa menepis kalajengking di tubuh Novia. Di situ Jeffrey merasa curiga. Sebab sebelumnya dia menyadari ada orang di belakangnya. Akan tetapi ketika melihat Jeffrey menepis kalajengking itu, orang tersebut sudah tidak ada.

Walau sempat curiga, namun Jeffrey tidak memikirkan terlalu dalam. Jeffrey, Novia, dan Bryan kemudian tetap melanjutkan aktivitasnya jalan-jalan.

Di momen menarik sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 15 September 2023, nampak Dimas berhasil dipergoki oleh Bryan.

Awalnya saat Jeffrey, Novia, Bryan yang tengah asyik berfoto-foto, ada seorang pelayan restoran yang bertanya apakah mau menggunakan baju khas dari Jepang. Mereka pun setuju dengan tawaran tersebut.

Ketika Jeffrey dan Novia sedang asyik berfoto ria, Bryan tanpa sengaja melihat Dimas dari kejauhan. Bryan pun seketika langsung memanggil Dimas. Akan tetapi Dimas langsung menghindar.

Peristiwa itu kemudian langsung diceritakan oleh Bryan kepada Jeffrey. Mendengar hal tersebut, Jeffrey yang curiga saat itu juga langsung mengejar dan mencari Dimas yang kabur ketakutan.

Sampai akhirnya Jeffrey berhasil menemukan Dimas. Ketika itu, Dimas sudah memerintahkan anak buahnya mengenai kalajengking. Dan tentu saja Jeffrey menanyakan itu.

Tetapi ada saja alasan Dimas untuk membela diri. Dimas juga mengatakan bahwa keberadaannya di Malang untuk pengobatan alternatif rematik. Mendengar penjelasan Dimas, Jeffrey percaya saja.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar