Sinopsis Cinta Tanpa Karena 15 September 2023: Nuna dan Sava Ketahuan, Baskara dapat Misi Baru

Jumat, 15 September 2023 20:10 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena malam ini 15 September 2023 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena malam ini 15 September 2023 (Youtube/RCTI)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena 15 September 2023 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena 15 September 2023 dijadwalkan tayang pada pukul 20.00 WIB setelah sinetron Ikatan Cinta.

Adapun Cinta Tanpa Karena 15 September 2023 menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Sinetron ini pun telah memasuki episode 109 dengan jalan cerita yang kian disoroti.

Pada episode Cinta Tanpa Karena 15 September 2023 malam ini, penonton akan melihat Nuna dan Sava yang jejaknya ketahuan oleh anak buah Ghani.

Meski telah menyamar dengan menggunakan hoodie dan jaket yang ia kira mampu menutupi tubuhnya. Anak buah Ghani ternyata tetap mengenali wajah mereka berdua.

Hal ini sontak menjadikan Nuna dan Sava sebagai buronan. Menjalani hidup seperti ini bukanlah keinginan Nuna, tak heran jika Nuna merasa bahwa kini hidupnya amat berantakan karena selalu dikejar-kejar oleh orang.

Adapun kemungkinan dalam episode malam ini, Nuna tidak akan kembali kepada Ghani dan ingin hidup tenang bersama Sava.

Sementara di sisi lain, ada Baskara yang ditugaskan oleh Ghani untuk menyusup ke dalam markas hantu dengan misi mengambil pistol yang kemarin gagal didapatkan oleh Anton.

Pistol tersebut pun diketahui disembunyikan oleh hantu. Lantas, berhasilkah Baskara mengambil pistol yang dimaksud oleh Ghani?

Fakta menariknya, Baskara ternyata memang menginginkan tugas ini karena ia mau tahu di manakah markas hantu berada.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar