Sinopsis Cinta Tanpa Karena 13 September 2023: Nuna Panik Ghani Datang ke Sekolah Sava

Rabu, 13 September 2023 12:24 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 13 September 2023 makin seru jalan ceritanya. Foto: Youtube.
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 13 September 2023 makin seru jalan ceritanya. Foto: Youtube.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena 13 September 2023 tentu bikin penasaran pemirsa setianya. Sinetron ini akan tayang menyapa pemirsa pada pukul 20.00 WIB.

Pada episode terbarunya, sinetron Cinta Tanpa Karena 13 September 2023 akan menampilkan sejumlah kejutan yang bakal membuat penonton makin penasaran dengan alur cerita film tersebut.

Di episode sebelumnya diceritakan bahwa Ghani akhirnya tahu jika istri serta anaknya ada di sekolah. Nuna dalam episode ini juga diceritakan dilanda panik usai Baskara menjelaskan bahwa suaminya akan datang ke sekolah Sava untuk mencari mereka.

Sementara itu, dari kejauhan, Nuna melihat Ghani telah sampai di sekolah. Dengan cemas, Nuna langsung memeluk anaknya dan mencoba bersembunyi.

Daniel, yang secara tidak sengaja melihat upaya Nuna dan Sava untuk kabur, langsung mengejar mereka. Mereka menuju ke toilet khusus perempuan untuk bersembunyi.

Namun, rencana Daniel untuk mencari mereka di toilet digagalkan oleh seorang guru sekolah yang mencurigai niatnya untuk mengintip di sana. Guru itu bahkan memanggil satpam sekolah karena mencurigai Daniel.

Dalam kebingungan, Daniel mencoba menjelaskan bahwa ia hanya ingin mencari istri dan anak tersebut, tetapi guru tersebut tidak percaya. Satpam sekolah memerintahkan Daniel untuk meninggalkan area sekolah, dan ancaman dilaporkan ke polisi jika ia tetap berusaha masuk.

Maka, Daniel meminta bantuan pengawal Ghani yang berada di sekolah untuk mencari Nuna dan Sava di toilet perempuan.

Pengawal Ghani tersebut mengikuti instruksi Daniel dan masuk ke toilet perempuan untuk mencari mereka. Namun, ia segera terlihat oleh ibu-ibu yang ada di sana dan mereka panik.

Salah satu guru sekolah mendekati ibu-ibu tersebut dan mengusulkan untuk membawa pengawal itu ke polisi karena telah memasuki area toilet perempuan.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar