ADVERTISEMENT

Teaser Perdana Telah Dirilis, Trailer Aquaman 2 Kapan? Catat Tanggalnya!

Selasa, 12 September 2023 09:32 WIB

Share
Trailer Aquaman 2 kapan rilis? (instagram/aquamanmovie)
Trailer Aquaman 2 kapan rilis? (instagram/aquamanmovie)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kata kunci trailer Aquaman 2 kini banyak beredar di media sosial. Dengan kata lain, para penggemar telah menunggu kehadiran trailer Aquaman 2 tersebut.

Adapun jelang perilisan trailer Aquaman 2 secara perdana, Aquaman and the Lost Kingdom lebih dulu mengeluarkan teaser berupa cuplikan singkat pada Senin, 11 September 2023.

Sejalan dengan itu, melalui keterangan unggahan di akun Instagram @aquamanmovie, diberitahukan informasi seputar tanggal perilisan trailer Aquaman 2 yaitu tepatnya pada Kamis, 14 September 2023 waktu AS.

"Jangan sampai ketinggalan trailer resmi pada Kamis #Aquaman and the Lost Kingdom," tulis pada akun @aquamanmovie seperti dikutip, Selasa, 12 September 2023.

Teaser yang hanya berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan bagaimana ancaman yang akan dihadapi oleh Arthur Curry alias Aquaman pada film musim kedua ini.

Tak hanya itu saja, teaser singkat ini juga menampilkan Black Manta yang diperankan Yahya Abudl Mateen II terlihat memberikan deklarasi perang guna melawan Aquaman.  Black Manta bahkan mengancam akan menghancurkan orang-orang terdekat nan terkasih dari Aquaman.

"Aku akan membunuh Aquaman dan menghancurkan semua yang disayangi," kata Black Manta dalam teaser tersebut.

Menilik dari teasernya, film Aquaman 2 diketahui akan mengisahkan tentang rasa dendam dari Black Manta setelah dirilis sempat dikalahkan oleh Aquaman. Dengan dendamnya, ia akan membalas kematian sang ayah dan bertekad menghabisi superhero Aquaman.

Untuk mengalahkan Black Manta yang penuh dengan ancaman, Aquaman pun bakal meminta bantuan pada Orm seorang mantan raja kerajaan Atlantis yang kini mendekam dibalik jeruji besi.

Bersama dengan Orm, Aquaman bekerja sama untuk menaklukan Black Manta dan menghalau semua ancaman yang ia berikan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT