ADVERTISEMENT

Punya Kamera Belakang 50 MP, Ini Dia Spesifikasi ITEL S23 Plus yang Bakal Rilis 13 September 2023

Selasa, 12 September 2023 15:30 WIB

Share
Spesifikasi ponsel ITEL S23 Plus (Instagram/@itelindonesia)
Spesifikasi ponsel ITEL S23 Plus (Instagram/@itelindonesia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam artikel ini, POSKOTA akan memberikan informasi terkait bocoran spesifikasi dan harga ponselITEL S23 Plus yang akan segera menambah jajaran smartphone canggih pada 13 September 2023.

Hadirnya ITEL S23 Plus di pasar tanah air diprediksi akan mampu menyaingi merek ponsel pintar lain dalam kelasnya seperti Samsung, Xiaomi, Vivo, hingga Oppo.

Selain harganya yang terjangkau, ponsel ITEL S23 Plus ini juga menawarkan spesifikasi canggih serta fitur-fitur yang dapat menarik perhatian para penggunanya.

Lantas, bagaimanakah spesifikasi, fitur, serta harga dari smartphone ITEL S23 Plus yang akan meluncur di pasaran pada hari Rabu, 13 September 2023 ini? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

ITEL S23 Plus akan hadir dengan layar AMOLED 6,78 Curve dan dilengkapi dengan Corning Glass 5 Gorilla yang mampu menjaga keamanan gawai tersebut.

Namun sayangnya, dari segi prosesor ITEL S23 Plus tidak disokong oleh Chipset Media Tek atau Snapdragon seperti ponsel dengan kelas entry-level pada umumnya.

Kendati demikian, ponsel terbaru ini akan dibekali dengan prosesor Unisox T616. Sedangkan untuk penyimpanannya, ITEL S23 Plus tersedia dalam 2 varian, diantaranya RAM 8/128 GB dan RAM 16/256 GB.

Kekurangannya, ITEL S23 Plus yang akan rilis pada Rabu besok ini mempunyai skor antutu senilai 226.019 poin pada versi terbaru, yang artinya smartphone satu ini dinilai kurang memadai untuk para gamers.

Namun menariknya, ITEL S23 Plus menawarkan fitur kamera yang canggih dan tak kalah dengan ponsel kelas atas. Produk terbaru dari ITEL ini akan dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 50MP dan kamera selfie beresolusi 32MP.

Untuk segi baterai, ITEL S23 Plus didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sementara itu, ponsel entry-level ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp 2,1 jutaan hingga Rp 2,5 jutaan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT