ADVERTISEMENT

Chris Evans dan Alba Baptista Resmi Menikah, Digelar Tertutup dan Dihadiri Para 'Avengers'

Senin, 11 September 2023 14:44 WIB

Share
Chris Evans dan Alba Baptitsta menikah (Twitter/indie5051)
Chris Evans dan Alba Baptitsta menikah (Twitter/indie5051)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti pemeran karakter legendaris Captain America yakni Chris Evans. Pasalnya, dikabarkan bahwa Chris Evans dan Alba Baptista telah resmi menikah pada akhir pekan lalu.

Pesta pernikahan keduanya pun diketahui digelar secara tertutup. Namun begitu, kebahagiaan seakan menyelimuti pasangan Chris Evans dan Alba Baptista yang telah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri.

Melansir laman Page Six, Chris Evans dan Alba Baptista menikah di Massachusetts, Boston pada Sabtu, 9 September 2023 kemarin. Pasangan berbeda usia 16 tahun ini mengikat janji suci dan melangkah maju menjadi suami istri yang berbahagia.

Digelar dengan sangat tertutup, acara pernikahan ini bahkan membuat aturan agar para tamu undangan tak membawa ponsel dengan tujuan tidak adanya foto atau video pernikahan yang tersebar luas ke publik.

Sementara itu, pesta pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista juga diketahui mengundang sederet kerabat dekat dan keluarga.

Di antara tamu undangan yang hadir tampak rekan sesama aktor yang berperan di Marvel dalam Avengers yakni Robert Downey Jr., Jeremy Renner, hingga Chris Hemsworth.

Hingga kini, belum ada informasi resmi dari sang mempelai pria maupuan wanita terkait pernikahan mereka. 

Mengutip laman People, hubungan Chris Evans dan Alba Baptista pertama kali terhembus oleh publik pada November 2022 lalu.

Hal ini berasal dari sebuah sumber yang memberikan laporan bahwa keduanya terlibat jalinan asmara dan telah berkencan selama lebih dari satu tahun. Chris Evans dan Alba Baptista bahkan disebut telah berhubungan sejk 2021 silam.

Selamat untuk Chris Evans dan Alba Baptista yang telah resmi menikah!

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT