Bocah Perempuan di Tangsel Tewas Tersetrum Listrik Saat Main di Konter Pulsa

Senin, 11 September 2023 11:40 WIB

Share
Bekas luka setrum di jari tangan korban. (Foto/ist)
Bekas luka setrum di jari tangan korban. (Foto/ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Seorang bocah perempuan berinisial DLR, 6 tahun meninggal dunia setelah tersetrum listrik di depan konter pulsa di Jalan Lio, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 10 September, pukul 22.30 WIB.

“Iya betul, ada  anak n meninggal dunia diduga tersetrum atau tersengat Listrik,” katanya, Senin (11/9).

Bambang menjelaskan kejadian  bermula saat korban tengah bermain di depan konter pulsa. Kemudian, korban diduga menyentuh kabel di bawah etalse konter pulsa tersebut. Tiba-tiba, korban langsung terjatuh dan tak sadarkan diri.

“Anak itu infonya megang megang bawah etalase yang ada kemungkinan ada kabel terkelupas. Korban yang tiba-tiba terjatuh,” ucapnya.

Atas dasar itu, Frengki selaku pemilik conter pulsa dan orang tua korban langsung membawa ke Rumah Sakit (RS) di Kota Tangerang. Namun sayang, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Membawa ke RS Aqidah untuk penanganan, kemudian dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Lebih lanjut, meski korban meninggal dunia, pihak keluarga engga membawa kasus ini ke jalur hukum. Karena pihak konter pulsa bertanggungjawab atas meninggalnya bocah berusia 6 tahun tersebut.

“Antara orang tua dan pemilik konter ini sudah seperti keluarga, (alhasil) pemilik konter bertanggungjawab terhadap semua pengurusan RS dan pemakaman serta ada kesepakatan dari orang tua almarhum untuk tidak menuntut dan ikhlas karena ini adalah musibah,” pungkasnya. (Veronica Prasetio)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar