ADVERTISEMENT

Usai Gorok Leher Istri hingga Tewas, Suami di Bekasi Sempat Mandikan Jasad Korban

Minggu, 10 September 2023 16:50 WIB

Share
Ibu muda tewas dibunuh suaminya di Bekasi. Foto: Poskota/Ihsan Fahmi.
Ibu muda tewas dibunuh suaminya di Bekasi. Foto: Poskota/Ihsan Fahmi.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Nasib nahas menimpa ibu muda berinisial N (25) dirinya tewas usai digorok dibagian leher oleh pelaku tak lain ialah suaminya. Belakangan pelaku sempat memandikan jasad korban sebelum melarikan diri.

Diketahui peristiwa ini terjadi di rumah kontrakan Jalan Cikedokan RT01 RW04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Usai nekad menggorok leher korban, rupanya pelaku berinisial N (25) sempat memandikan jasad korban serta membersihkan bercak darah yang berceceran.

Bahkan saat peristiwa di dalam kontrakan itu, terdapat dua anak korban yang masih belita berusia 18 bulan serta 3,5 tahun 

"Sebelumnya (jasad korban) sudah dibersihin sama suaminya, dimandiin, jadi pas ke situ ya itu yang saya lihat (sudah bersih)," kata Muki (41), pemilik kontrakan, Minggu (10/9/2023).

Diketahui, peristiwa ini ditemukan pada Sabtu (9/9) dini hari. Usia nekad melakukan aksi kejinya, pelaku sempat menyerahkan diri ke Mapolsek Cikarang Barat.

"Pelaku menyerahkan diri malam hari kira-kira jam 11 atau jam 12 malam, pas polisi datang, pelaku juga dibawa ke sini, tangannya diborgol," jelasnya.

Keterangan pelaku terhadap penyidik dikatakan Muki, rupanya N nekad menggorok leher istrinya hingga tewas pada Kamis (7/9) lalu. Bahkan tidak ditemukan gelagat aneh dari pelaku usai melakukan aksinya.

"Diceritain dari kantor kepolisian, jadi katanya kejadiannya itu Kamis kurang lebih jam 11 malam, nah paginya dia sempat nyuci, ngejemur, enggak ada yang curiga," jelasnya.

Adapun dua anak korban yang masih balita dititipkan ke orang tua korban, alasan pelaku menjelaskan bila sang istri telah berangkat kerja.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT