ADVERTISEMENT

Sisca Kohl Melahirkan Anak Pertama Perempuan, Jess No Limit Ungkap Nama Sang Buah Hati

Minggu, 10 September 2023 10:16 WIB

Share
Sisca Kohl melahirkan anak pertamanya (Instagram/siscakohl)
Sisca Kohl melahirkan anak pertamanya (Instagram/siscakohl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Sebab, keduanya kini telah resmi menjadi orangtua pasca Sisca Kohl melahirkan anak pertama mereka.

Sisca Kohl melahirkan pada Sabtu, 9 September 2023 tepatnya di Singapura secara ceaser. Adapun, diketahui bahwa buah hati pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Jess No Limit yang memperlihatkan bayi perempuannya setelah Sisca Kohl melahirkan. Bersamaan dengan itu, ia pun mengungkapkan nama anaknya yakni Sophia Eleanor Justin.

"Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit, telah lahir di dunia dengan selamat," tulis Jess No Limit pada keterangan unggahannya seperti dikutip Minggu, 10 September 2023.

Tampak dalam video singkat tersebut Jess No Limit yang tersenyum bahagia melambai ke arah kamera dengan sang buah hati yang terlelap nyenyak di tempat tidurnya. Bayi perempuan yang masih merah itu tampak menggemaskan.

Menariknya, anak dari Sisca Kohl dan Jess No Limit telah memiliki akun Instagram pribadi sebagaimana yang ditandai oleh sang ayah, @sophianolimit.

Sontak saja unggahan Jess No Limit tentang anaknya tersebut dibanjiri oleh komentar dari netizen serta rekan artis. Banyak yang turut mengucapkan selamat atas kelahiran bayi perempuan hasil buah cinta dirinya dan Sisca Kohl yang telah dinantikan.

"Congratulations Justin!!" tulis @nessiejudge pada kolom komentar.

"Selamat jess," sambung @attahalilintar

"Congratz justin!!" tambah @filo_Sebastian.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT