ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui Suhu Acay, Pemilik Elemen Api Bakal Cuan dengan Usaha Berikut

Minggu, 10 September 2023 06:33 WIB

Share
Suhu Acay. Foto: Ist.
Suhu Acay. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengsui untuk Suhu Acay

1). Selamat pagi Suhu Acay. Perkenalkan nama saya Budi, lahir 14 Februari 1967. Saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di bagian jasa, sebentar lagi saya mau pensiun, tepatnya saat berumur 57 tahun. Selama kerja, saya sempat membeli lahan yang kami jadikan kolam ikan di daerah Bogor. Mohon penerawangan Suhu Acay, bagaimana kalau kolam ikan itu saya bikin untuk pemancingan umum, sekalian isi waktu di hari tua saya nanti. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sehat selalu Pak Budi. Element Pak Budi unsus api. Saya lihat untuk bikin pancing kolam ikan, tidak begitu bagus.  Saran saya Pak Budi lebih bagus lahan kosong dibuat ternak ayam. Kalau mau buat kolam ikan, mesti dibarengin dengan ternak ayam. Itu untuk mengimbagi element api dan air. Selain itu Pak Budi bisa juga buka bengkel motor atau sepeda. Semoga  Pak Budi sehat dan sukses selalu.

2)· Salah sehat Suhu Acay. Nama saya Kuswanto, kelahiran 7 Juni 1971. Saya punya dua rumah, salah satu di antaranya mau dijual. Namun sudah dipasarkan selama 6 bulan rumah tersebut belum juga laku. Ada beberapa orang yang nawar rumah itu, namun belum cocok harganya karena terlalu murah. Apa yang harus saya lakukan, mohon sarannya. Terima kasih.

JAWABAN

Salam sejahtera Pak Kuswanto. Element Bapak unsur logam. Rumah Bapak memang sulit untuk dijual, alasannya karena harga belum sesuai. Saran saya rumah yang mau dijual perkuat element kayu, jadi Pak Kuswanto besa tanam batang delima atau pohon bunga pinang merah. Semoga energi hoky rumah jadi naik, rumah Pak Kuswato segera terjual dengan cepat.

3). Salam sejahtera selalu Suhu Acay dan selamat berkonsultasi lagi. Saya Soewandi lahir 14 Oktober 1946, mengenai sawah yang ditanam pisang merah sudah saya laksanakan namun sampai sekarang belum laku. Sebagian sebelah utara saya tanam pohon pepaya rencana kurang lebih 400 batang, baru saya tanam 250 batang apakah ada hoki tanam pepaya dan tanam apa yang cocok untuk saya dan terima kasih atas terawangnya dan sarannya semoga sejahtera selalu.

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak Soewandi, sawah Bapak sudah cocok tanam pepaya, untuk tanaman yang lain sangat bagus tanam cabe dan kacang-kacangan Semoga usaha Pak Soewandi bisa makin berkembang dan sukses selalu. 

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT