Anak Tewas Dibantai Suaminya di Cikarang Barat, Ibu Korban: Pelaku Pantas Ditembak

Minggu, 10 September 2023 19:20 WIB

Share
Adik korban memperlihatkan sosok Mega diponselnya, yang tewas oleh suaminya di Bekasi. (Poskota/Ihsan Fahmi).
Adik korban memperlihatkan sosok Mega diponselnya, yang tewas oleh suaminya di Bekasi. (Poskota/Ihsan Fahmi).

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Ibu muda bernama Mega Suryani (24) tewas digorok lehernya oleh suaminya sendiri yaitu N (25) di Cikarang Barat, Bekasi. Peristiwa ini membuat ibu korban murka dan meminta hukum tembak mati terhadap pelaku.

Orang tua korban yaitu Linda menegaskan, aparat hukum harus menerapkan hukuman seadil-adilnya, ia berujar suami korban pantas dieksekusi mati.

"Tolong dihukum seberat-beratnya, dan tembak mati biar saya kerasa juga ya, enggak mau dengar cerita dia lagi lah," kata Linda saat diwawancarai wartawan di Tridaya Estate, Tambun Bekasi, Minggu (10/9/2023).

Linda tak habis pikir, dan meminta pelaku dihukum mati, karena tega dan nekat menggorok leher istrinya yang tak lain anaknya.

"Polisi bilang begini, Mega dalam keadaan enggak pingsan kan, betapa sakitnya gitu , dan enggak bisa berdaya," keluh Linda menahan kesedihan.

Lebih lanjut dari hasil visum diketahui bahwa terdapat sejumlah luka di tubuh korban, di antaranya luka lebam di area wajah, serta goresan pisau di leher.

Sebelumnya, peristiwa ini mengejutkan keluarga korban. Pada Sabtu (9/9/2023) dini hari, pelaku sempat mengantarkan anak korban ke Linda.

Nahas, ibu korban kaget bila anaknya Mega (24) ditemukan tergeletak di kasur. Dirinya langsung menyangka anaknya tersebut sudah tak bernyawa.

"Saya dibangunin anak saya, dia dengar karena digedor-gedor sama si ibu korban, saya keluar, begitu saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, Pak tolong Pak, Mega kayaknya sudah enggak ada, minta tolong dicek," jelas Muki (41), pemilik kontrakan.

Meski demikian, Polsek Cikarang Barat telah menangkap pelaku yang sebelumnya menyerahkan diri. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Kepolisian baik Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Barat.

Halaman
Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar