The First Responders 2 Episode 11 Sub Indo - Spoiler dan Link Nonton

Sabtu, 9 September 2023 16:37 WIB

Share
Spoiler dan link nonton drama Korea The First Responders 2 episode 11 sub Indo. (Instagram/@sbsdrama.official)
Spoiler dan link nonton drama Korea The First Responders 2 episode 11 sub Indo. (Instagram/@sbsdrama.official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - The First Responders 2 episode 11 sub Indo sudah dapat disaksikan pada pekan ini oleh para penggemar drama Korea. Berikut spoiler dan link nonton episode terbaru drama Korea The First Responders 2. 

Drama Korea The First Responders 2 episode 11 sub Indo telah melakukan penayangan pada Jumat, 8 September 2023 di saluran televisi SBS pukul 22.00 waktu Korea Selatan atau pukul 20.00 WIB. 

Supaya tak ketinggalan menyaksikan drama Korea The First Responders 2 episode 11 sub Indo, kamu dapat menantikan penayangannya di  layanan streaming Disney Plus Hotstar atau melalui link yang ada di bagian akhir artikel ini. 

The First Responders 2 akan kembali melanjutkan kisah polisi, pemadam kebakaran, juga tenaga medis yang bekerjasama untuk menyelamatkan nyawa masyarakat dari ancaman penjahat kriminal. 

Jin Ho Gae (Kim Rae Won) merupakan detektif di tim invetigas Kantor Polisi Taewon yang memiliki sikap kurang ramah dan cuek. Namun, ia memiliki kemempuan investigasi yang matang. 

Lalu, ada Bong Do Jin (Son Ho Jun), seorang petugas pemadam kebakaran yang bekerja tanpa mengenal lelah. Selain itu, ada pula Song Seol (Gong Seung Yeon), seorang paramedis yang kuat juga lembut. 

Ketiganya bekerjasama untuk menyelamatkan nyawa banyak orang. Terlebih, dalam season 2 ini, mereka akan kembali dihadapkan oleh sosok penjahat yang berniat balas dendam kepada mereka. 

Di sisi lain, ketiga orang tersebut akan mendapatkan rekan tambahan yang bekerja di tim layanan forensik. Mereka akan saling membantu untuk mengungkap dalang kejahatan yang sebenarnya. 

Pada episode yang tayang sebelumnya, polisi gagal menyelamatkan nyawa seorang korban dengan luka berbentuk Y di tubuhnya yang sudah terendam di bak mandi cukup lama. Korban tersebut tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Song Seol dan Sejin bergegas pergi ke kantor polisi Taewon setelah menerima berita mengejutkan tersebut. Saat di perjalanan, Sejin mengungkapkan alasan ketidaksukaannya pada polisi. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar