ADVERTISEMENT

Muncul yang Terbaru, Video Syur Diduga Rebecca Klopper 11 Menit Beredar Diburu Netizen

Jumat, 8 September 2023 09:58 WIB

Share
Potret Rebecca Klopper yang kembali viral di media sosial (instagram/rklopperr)
Potret Rebecca Klopper yang kembali viral di media sosial (instagram/rklopperr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Rebecca Klopper kini kembali mendapat banyak sorotan dari netizen usai beredar luasnya sebuah video syur yang diduga mirip dirinya. Adapun, video Rebecca Klopper 11 menit tersebut kini ramai dicari.

Link video Rebecca Klopper 11 menit pun ramai diperbincangkan di media sosial dan membuat namanya memenuhi jajaran trending di Twitter atau X.

Kisruh ini kembali mencuat ketika salah satu akun pengguna X yakni @mouthsick kedapatan membagikan cuitan yang disertai link videoRebecca Klopper11 menit  pada Selasa, 5 September 2023 kemarin.

Cuitan tersebut tak hanya ada satu link tetapi dua link sekaligus. Di mana pemeran dalam video tampak mirip dengan Rebecca Klopper. Kedua video memiliki durasi yang berbeda yaitu 4 menit dan 11 menit.

Pada link pertama diketahui tampak Rebecca Klopper yang sedang melakukan mastrubasi, sedangkan link selanjutnya menampilkan perempuan mirip Rebecca Klopper tengah berhubungan intim dengan seorang laki-laki.

Imbas dari mencuatnya link video syur Rebecca Klopper ini menimbulkan pertanyaan dan keheranan pada netizen. Sebab, beberapa waktu lalu pun Rebecca sempat terlibat kasus yang sama.

Pada Mei 2023 lalu, nama Rebecca Klopper juga menjadi sorotan publik lantaran video syur mirip dirinya viral di media sosial.

Video singkat itu menunjukkan seseorang mirip Rebecca Klopper tengah melakukan kegiatan tak senonoh kepada alat kelamin pria, yang diduga merupakan mantan pacarnya.

Meski sempat menghilang tak kunjung memberikan pernyataan, namun kala itu Rebecca Klopper pun membawa kasusnya ke ranah hukum dengan melaporkan beberapa orang yang menyebarkan video syur tersebut.

Namun kini seakan terulang lagi, video syur Rebecca Klopper 11 menit tampak beredar luas di media sosial khususnya X dan menjadi bahan perbincangan hangat.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT