ADVERTISEMENT

Farel Aditya Ngadu ke Pengacara, dr Richard Lee Justru Beri Ucapan Selamat

Kamis, 7 September 2023 16:47 WIB

Share
Potret Farel Aditya dan dr Richard Lee (Kolase/Ist)
Potret Farel Aditya dan dr Richard Lee (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kisruh Farel Aditya dan dr Richard Lee tampaknya semakin melebar, sebab diketahui kini Farel meminta bantuan kepada pengacara Razman Nasution.

Farel Aditya dan dr Richard Lee tampak tidak lagi berhubungan baik semenjak TikTokers muda ini memutuskan untuk berhenti sekolah hasil biaya dari dr Richard Lee.

Ketakutan menghadapi dr Richard Lee lantas membuat Farel Aditya meminta bantuan kepada rival Richard Lee yakni Razman Nasution. Kabar tersebut lantas kembali membuat publik menyoroti Farel Aditya dan dr Richard Lee.

Menanggapi kabar yang beredar, Richard Lee dengan tenang mengaku bahwa ia baru mengetahui bahwa Farel meminta bantuan pengacara Razman. Alih-alih menunjukkan emosi, ia justru mengucapkan selamat kepada Farel.

"Selamat ya Farel sudah bergabung dengan si abang (Razman)," ucapnya seperti dikutip pada Kamis, 7 September 2023.

Dengan santainya, dr Richard Lee mengaku tak masalah ketika mengetahui Farel Aditya kini bersekutu dengan Razman. Ia pun menyebut dirinya tak ingin ambil pusing akan masalah ini.

Laporan terkait Farel meminta bantuan Razman disampaikan langsung oleh yang bersangkutan, Razman. Ia memberi tahu bagaimana Farel menghubunginya dan menceritakan permasalahan yang sedang dialaminya.

"Kemarin Farel sudah WA saya. Data semua dikirim ke saya, yang WA dia semua," jelas Razman Nasution melansir tayangan Was-was.

Lebih lanjut, Razman pun membeberkan bukti Farel menghubunginya dengan garis bawahi bukan ia yang mencari kasus ini. Bahkan, dalam percakapan yang ditunjukkan itu tampak Farel mengirim sejumlah bukti yang bisa menguatkannya.

Kasus Farel Aditya dan dr Richard Lee ini memang sempat menarik perhatian netizen. Richard Lee sendiri kerap dibuat bingung kala beberapa orang menyebut dirinya membesar-besarkan masalah, justru ia merasa sangat dirugikan dan dimanfaatkan oleh Farel.

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT