ADVERTISEMENT

Xiaomi Rilis Redmi Pad SE 9 September 2023, Harganya Dibanderol Rp 1 Jutaan Aja!

Rabu, 6 September 2023 11:37 WIB

Share
Peluncuran Redmi Pad SE (Instagram/@xiaomi.indonesia)
Peluncuran Redmi Pad SE (Instagram/@xiaomi.indonesia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Xiaomi baru saja merilis produk tablet terbarunya di tanah air, yakni Redmi Pad SE yang sebelumnya telah diperkenalkan lebih dulu secara global pada Agustus 2023 kemarin.

Tablet Redmi Pad SE diluncurkan sebagai versi terjangkau dari Redmi Pad 'reguler' yang sebelumnya telah beredar di pasaran pada November tahun 2023 lalu.

Salah satu keunggulan yang dimiliki tablet produksi Xiaomi, Redmi Pad SE yang mungkin tidak ada di merek lain yakni harganya yang terbilang sangat terjangkau dalam kelasnya.

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak Xiaomi, tablet Redmi Pad SE dibanderol dengan harga Rp 1.999.000, jika dibandingkan dengan harga Redmi Pad versi sebelumnya yang mencapai Rp 3,5 juta, Redmi Pad SE memiliki harga yang sangat murah.

Tablet terbaru ini bisa kamu beli melalui saluran penjualan resmi Xiaomi di Indonesia, baik online maupun offline mulai tanggal 9 September 2023 mendatang.

Bagi para pelanggan yang ingin membeli Redmi Pad SE nantinya akan mendapatkan garansi 15 bulan untuk produknya. Tak hanya itu, Xiaomi juga memberikan jaminan dukungan penuh untuk pembaruan perangkat, termasuk dua pembaruan versi Android dan tiga tahun pembaruan keamanan.

Redmi Pad SE hadir dalam 3 varian warna yang cantik, diantaranya Mint Green, Graphite Gray, serta Lavender Purple. Selain itu, terdapat case (cover) tablet yang dijual secara terpisah dengan harga Rp 299.000.

Dilansir dari laman Kimvoil.com, Redmi Pad SE mengusung layar LCD IPS 11 inci dengan resolusi 1920x1200 (FHD) serta kecepatan refresh rate hingga 90 Hz.

Guna memastikan tampilan layar yang jernih serta hidup, Redmi Pad SE juga menawarkan rasio kontras 1500:1 dan kecerahan 400 cd/m2 (typ). Bazel pada tablet baru Xiaomi kali ini juga terlihat tipis sehingga dapat memberikan area perangkat yang dapat digunakan sebesar 82,1%.

Sementara itu, bodi dari Redmi Pad SE terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi, yang menambah daya tahan secara keseluruhan. Dari segi suara, Xiaomi Redmi Pad SE hadir dengan empat speaker stereo yang didukung oleh format Dolby Atmos.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT