ADVERTISEMENT

Rekaman CCTV Balita Terlindas Mobil di Makassar Viral, Polisi Amankan Pajero Sport Milik Pengemudi

Rabu, 6 September 2023 12:58 WIB

Share
Pajero Sport mobil yang melindas balita di Makassar sebanyak dua kali (Instagram/terangcom)
Pajero Sport mobil yang melindas balita di Makassar sebanyak dua kali (Instagram/terangcom)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar video rekaman CCTV yang menampilkan seorang balita terlindas mobil jenis Pajero Sport di Makassar. Mengenaskannya, balita tersebut dilindas sebanyak dua kali dari depan dan belakang mobil.

Adapun, kejadian balita terlindas mobil di Makassar dengan Pajero Sport ini mulai viral pada Senin, 4 September 2023 lalu. Meski begitu, kejadiannya sendiri sudah terjadi sejak beberapa hari sebelum ini.

Namun, diketahui bahwa pihak orangtua korban balita terlindas mobil di Makassar baru melaporkan sang pelaku ke polisi. Hal tersebut pun didukung dengan tindakan pelaku yang diduga lari dari tanggung jawab.

Sejalan dengan itu, polisi pun telah mengamankan mobil Pajero Sport milik pelaku yang berinisial AT tersebut. 

Pihak kepolisian pun menuturkan bahwa pelaporan korban terkait pelaku dilandasi dengan janji-janji dari pelaku yang tak terpenuhi. Menurut keterangan Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Amin Toha menyebut bahwa pelaku awalnya menjanjikan bakal bertanggung jawab membiayai korban hingga sembuh.

Namun ternyata, pembiayaan yang dijanjikan oleh pelaku tidak berjalan sesuai yang telah disepakati sebelumnya. 

Keterangan lebih lanjut dari kepolisian menyebut bahwa mereka kini tengah menyelidiki kasus tersebut. Meski begitu, belum dilakukan pemeriksaan pada saksi yang bersangkutan.

Adapun fokus pada penyelidikan ini ialah kondisi balita yang menjadi korban lindasan mobil Pajero Sport sebanyak dua kali. Saat ini, korban sendiri sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi terkini.

Sebagai informasi, rekaman CCTV yang viral menampilkkan balita terlindas mobil di Makassar kini tengah beredar luas di media sosial. Video singkat tersebut dengan jelas menampilkkan detik-detik balita terlindas.

Kronologi kejadian bermula dari si kecil yang terlindas mobil Pajero Sport yang dikendarai oleh wanita berhijab yang disebut merupakan tetangganya. Mobil itu menyenggol tubuh balita dan membuatnya tergeletak tak berdaya usai terlindas.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT