ADVERTISEMENT

Diburu Pelanggan, Cek Menu McD Gratis Tumblr dan Cara Beli di Sini!

Rabu, 6 September 2023 14:14 WIB

Share
Menu McD gratis tumbler (Instagram/@mcdonaldsid)
Menu McD gratis tumbler (Instagram/@mcdonaldsid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salah satu restoran cepat saji asal Amerika yang kini sangat populer di Indonesia, yakni McDonald's tengah menawarkan promo baru menu McD gratis tumbler warna-warni yang berlaku selama bulan September 2023.

Menu McD gratis tumbler warna-warni tersebut hadir dengan bertepatannya peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2023 lalu.

Restoran yang didirikan pada tahun 1940 silam itu kembali memanjakan para konsumen di tanah air dengan meluncurkan menu McD gratis tumbler warna-warni yang wajib dimiliki oleh para pelanggan setianya.

Hadirnya menu McD gratis tumbler warna-warni di Indonesia ini digadang-gadang akan menjadi salah satu menu promo yang akan laris manis diserbu pembeli.

Tumbler warna-warni atau colorful tumblr yang disediakan oleh McDonald's di tanah air ini memiliki kapasitas 560ml, yang cukup untuk mengisi kopi serta air mineral.

Tumbler warna warni ala McD tersebut dapat kamu dapatkan secara cuma-cuma atau gratis dengan cara membeli salah satu paket berikut yang ada di bawah ini:

  1. Paket Big Mac
  2. Paket Double Big Mac Flavor Set

Khusus untuk pembelian Paket Hemat BigMac, para pelanggan dapat meningkatkan ke ukuran yang lebih besar dengan mengganti kentang goreng Anda dengan Creamy Garlic McFlavor Fries.

Menu McD gratis tumbler warna-warni hadir dalam berbagai macam warna dengan 2 pilihan periode, yaitu periode 1 dan periode 2.

Khusus periode 1, Tumbler McD akan tersedia mulai tanggal 4 September 2023 dengan pilihan warna Merah, Biru dan Cokelat.

Pada periode 2, Tumbler McD tersedia mulai tanggal 15 September 2023 dalam pilihan warna: Kuning, Hijau dan Ungu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT