ADVERTISEMENT

Spoiler One Piece 1092: Pertarungan Monkey D Luffy dan Kizaru yang Semakin Sengit

Selasa, 5 September 2023 09:37 WIB

Share
Spoiler One Piece 1092 (YouTube/Tamagon Park)
Spoiler One Piece 1092 (YouTube/Tamagon Park)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam artikel ini, POSKOTA akan meringkas spoiler manga populer asal Jepang, yakni One Piece 1092. Dalam chapter kali ini, Monkey D Luffy akan bertemu dengan iblis Pika Pika No Mi milik Kizaru.

Manga One Piece 1092 memang sudah sangat dinanti-nanti oleh para penggemar anime karya Eiichiro Oda tersebut. Digadang-gadang, pada chapter ini Kizaru akan bertarung melawan Luffy yang kini telah mempunyai kekuatan Gear 5.

Kizaru sendiri merupakan karakter yang memiliki elemen cahaya, sedangkan kemampuan Luffy akan mengubah bentuk menjadi lentur dan kebal dengan senjata tumpul, tembakan, meriam dan sebagainya dapat mengalahkan lawan.

Perkelahian sengit antara Monkey D Luffy dan Kizaru akan ditampilkan pada bab One Piece 1092 yang disebut-sebut akan menjadi bagian favorit para penggemar.

Dilansir dari laman Sportkeeda pada hari Selasa (5/9/2023), manga populer karya Eiichiro Oda, One Piece 1092 akan dijadwalkan rilis pada 18 September 2023 mendatang. 

Pada chapter One Piece sebelumnya, terungkap bahwa terdapat seseorang yang membantu menyerang Angkatan Laut saat Sentomaru menghadapi Kizaru.

Mereka diketahui merupakan Binatang Laut Bersenjata dan Pacifista Mark III yang mampu menimbulkan kerusakan pada Marinir saat Kizaru mengajari Sentomaru.

Pada saat itu, Kizaru teringat kembali ketika Sentomaru masih kecil dan mempelajari teknik ini darinya, dengan Vegapunk di dalamnya.

Pertarungan singkat tersebut pun dimenangkan oleh Kizaru, yang kemudian mencuri chip kekuatan dan menggunakan Pacifista untuk menghadapi monster laut yang dilengkapi perlengkapan sebelumnya.

Kizaru menuju ke Fase Labo dan kelompok Luffy punya kesempatan untuk melarikan diri. Namun, Kizaru menghancurkan keamanan ketika Rob Lucci menyudutkan Dr. Vegapunk, Stussy dan Zoro yang terlihat ada di sana untuk membantu. Lalu, seperti pahlawan yang tertidur, Luffy bergegas menendang Kizaru.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT