ADVERTISEMENT

RIIZE Umukan Nama Fandom Resmi di Showcase Debut, Begini Maknanya

Selasa, 5 September 2023 12:28 WIB

Share
RIIZE resmi debut dan umumkan nama fandom (Soompi)
RIIZE resmi debut dan umumkan nama fandom (Soompi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Boygroup terbaru SM Entertainment yakni RIIZE telah resmi melangsung debutnya pada Senin, 4 September 2023 kemarin. Sejalan dengan itu, RIIZE mengumumkan nama fandom untuk penggemar.

Pengumuman RIIZE nama fandom dibagikan ketika boygroup tersebut mengadakan showcase bertajuk 'RIIZING DAY: RIIZE Premiere' sebagai perayaan perilisan album single debut mereka yaitu 'Get A Guitar'.

Adapun dalam showcase tersebut, RIIZE turut memberitahukan nama fandom resmi mereka. Diketahui bahwa nama fandom untuk penggemar RIIZE adalah SUNZ.

Hal ini juga disampaikan oleh RIIZE melalui media sosial resminya terkait nama fandom yang kini dipakai untuk menyebut para penggemar mereka.

Terungkap pula jika nama fandom yang diberikan tersebut memiliki makna mendalam bagi para member. Gabungan antara RIIZE dan SUNZ apabila disatukan akan membentuk sebuah kata yakni 'Sunrise' yang diartikan sebagai matahari terbit.

Dalam unggahan di media sosial, RIIZE juga menuturkan apa arti nama SUNZ kepada penggemar. Disebutkan bahwa SUNZ adalah alasan yang bakal membuat RIIZE terus bersinar terang.

"SUNZ yang akan selalu membuat RIIZE bersinar terang dari tempat yang sama dan menjadi dewasa bersama RIIZE. Mohon terus tunjukkan dukungan yang besar untuk RIIZE," jelas RIIZE dalam unggahannya seperti dikutip pada Selasa, 5 September 2023.

RIIZE sendiri baru saja debut lewat album single perdananya bertajuk Get A Guitar dan sukses mencuri perhatian banyak orang. 

Anggota RIIZE terdiri dari tujuh member di antaranya Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton.

Demikian informasi seputar RIIZE nama fandom baru yakni SUNZ. Jadi, apakah kamu adalah seorang SUNZ?

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT