ADVERTISEMENT

Larissa Chou Resmi Menikah, Mahar Pernikahan dari Ikram Rosadi Senilai Rp 20 Juta

Senin, 4 September 2023 07:56 WIB

Share
Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah (instagram/larissachou)
Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah (instagram/larissachou)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti Larissa Chou yang telah resmi menyandang status sebagai istri dari Ikram Rosadi. Adapun, Larissa Chou menikah pada Minggu, 3 September 2023,

Usai mempublikasikan hubungannya dengan sosok pria yang kini menjadi suaminya pada Agustus lalu. Saat ini, Larissa Chou resmi menikah Ikram Rosadi.

Larissa Chou menikah dengan initimate dan hanya mengundang orang-orang terdekatnya saja. Kabar bahagia ini pun serta merta dibagikan oleh Larissa lewat akun instagramnya.

Instagram stories baik dari Larissa Chou dan Ikram Rosadi tampak dibanjiri oleh ucapan selamat dari para kerabat yang hadir di akad nikah tersebut.

Lebih dari itu, unggahan Larissa Chou dan sang suami pun juga dipenuhi oleh ucapan selamat dari netizen dan teman-temannya. Bahkan, kini terpantau ada 14 ribu komentar dalam unggahan Larissa Chou beberapa jam yang lalu.

Dalam balutan gaun putih yang anggun senada dengan Ikram Rosadi, keduanya tampak memancarkan aura pengantin yang kuat nan berbahagia.

Momen sakral ketika Ikram mengucapkan ikrar pernikahan pun tak luput dari sorotan kamera. Melalui unggahan di Instagram, Ikram tampak menjabat tangan ayah kandung Larissa Chou yakni Rudi Gunawan saat ijab kabul.

Melansir unggahan dari akun Lambe Turah, diketahui bahwa Ikram menikahi Larissa dengan mahar uang tunai sebesar Rp 20.230.000.

"Saya nikahkan dan kawinkan putri saya, Larissa Gunawan dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 20.230.000 dibayar tunai," ucap Rudi Gunawan selaku ayah Larissa Chou, seperti dikutip Senin, 4 September 2023.

Usai Ikram Rosadi dengan lancar mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas, ucapan 'SAH' dari para saksi dan tamu yang hadir pun memenuhi ruangan akad nikah.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT