ADVERTISEMENT

Dorong Pemberdayaan Wisata, Ekonomi Kreatif Hingga UMKM, bank bjb Dukung Gelaran West Java Festival 2023

Senin, 4 September 2023 14:44 WIB

Share
West Java Festival bank bjb. ist
West Java Festival bank bjb. ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - bank bjb mendukung penuh gelaran West Java Festival 2023 yang diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, tanggal 2-3 September 2023 di Jalan Diponegoro, kawasan Gedung Sate, dan Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Festival yang digelar setiap tahun tersebut menghadirkan berbagai acara hiburan, budaya, ekraf dan pariwisata serta keberagaman, kemajuan Jawa Barat kepada masyarakat dunia serta bertujuan melestarikan budaya Jawa Barat dan dapat terus menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, dukungan yang diberikan bank bjb dalam acara tersebut, menjadi bukti terjalinnya sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat. 

Apalagi, Jawa Barat tidak hanya menyuplai bonus demografi tapi juga mengemban sebagai provinsi yang memberi percontohan bagaimana semangat muda menjadi roda penggerak sosial, infrastruktur dan ekonomi kreatif. 

Karena itu, bank bjb akan senantiasa memberikan dukungan penuh pada setiap kegiatan positif yang mampu mengakselerasi ekonomi jawa barat. 

"bank bjb mendukung penuh acara tersebut, untuk melestarikan kebudayaan serta meningkatkan rasa cinta dan bangga masyarakat terhadap keunggulan lokal dan mendorong kemajuan pariwisata, termasuk mengangkat usaha kecil dan ukm agar semakin berkembang," ucap Widi. 

Widi menyampaikan, bank bjb senantiasa mendukung penuh berbagai langkah pemerintah dalam mendorong potensi yang dimiliki setiap daerah. Apalagi, kekayaan budaya yang lahir di Jabar seolah tak pernah habis. Sangat banyak warisan budaya tradisional yang terus berkembang dan lestari hingga saat ini.

Jabar juga dikenal sebagai daerah yang memiliki keanekaragaman budaya yang kaya, baik yang bersifat tradisional maupun kontemporer yang saling melengkapi satu sama lain

"Jabar adalah salah satu daerah paling kreatif di Indonesia. Karena itu, bank bjb bangga bisa menjadi bagian dari komunitas kreatif Jawa Barat," ucap Widi. 

Widi menegaskan, dukungan yang diberikan bank bjb dalam helatan West Java Festival 2023 menjadi langkah konkret keterlibatan berbagai elemen dalam memajukan dan melestarikan kearifan lokal. bank bjb juga memberikan dukungan melalui pemanfaatan digital banking menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) mendapatkan diskon untuk pembelian transaksi di tenant Food & Beverage dan bagi yang telah melakukan transaksi berkesempatan untuk mengikuti lucky draw. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT