ADVERTISEMENT

Ditanyai Alasan Mengapa Arya Saloka Tak Tahan Jadi Suaminya, Begini Jawaban Putri Anne

Senin, 4 September 2023 20:45 WIB

Share
Potret Arya Saloka dan Putri Anne (instagram/aryasaloka.putriannesaloka)
Potret Arya Saloka dan Putri Anne (instagram/aryasaloka.putriannesaloka)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nama Arya Saloka dan Putri Anne seakan tidak ada habisnya menjadi bahan perbincangan dan sorotan dari netizen. Belum lama ini, balasan Putri Anne pada salah satu komentar netizen pun menarik perhatian.

Seakan menjadi satu kesatuan kalimat, Arya Saloka dan Putri Anne agaknya kerap disandingkan dalam satu topik pembicaraan. Bahkan netizen pun selalu membawa nama Arya Saloka dalam setiap unggahan yang dipublikasikan Putri Anne.

Melalui akun TikTok pribadinya @anneofficial18, perempuan blasteran Belgia itu membagikan sebuah video di mana dirinya berduet dengan penyanyi Chelsea Culter. Kolom komentar pun penuh menuliskan Arya Saloka dan Putri Anne.

Dalam video singkat tersebut, tampak Putri Anne yang menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi lagu bertajuk Your Bones.

Berbalut pakaian sederhana, Putri Anne duduk menghadap kamera dengan kaki bersila dan terlihat percaya diri memperlihatkan nyanyiannya. Ia bernyanyi di bagian reff yang mengungkapkan perihal rasa cinta kepada seseorang.

"Menjadi penggemarnya akhir-akhir ini. Dan ya, itulah yang aku rasakan juga," tulis Putri Anne dalam keterangan unggahan tersebut seperti dikutip Senin, 4 September 2023.

Melihat kolom komentar, netizen  tampak memuji suara Putri Anne yang terdengar bagus nan merdu di kuping. Tak hanya itu saja, beberapa netizen pun turut membawa nama Arya Saloka.

Yang menarik perhatian adalah Putri Anne kedapatan membalas salah satu komentar dari netizen yang mempertanyakan mengapa Arya Saloka tidak kuat menjadi suaminya. 

"Suara Anne enak tapi kenapa Arya gak kuat jadi suaminya," tulis netizen tersebut.

Alih-alih bungkam, Putri Anne justru meminta mereka bertanya pada yang bersangkutan alias Arya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT