ADVERTISEMENT

PAN Dinilai Parpol Peduli Umat Melalui Junjung Tinggi Nilai Islam

Jumat, 1 September 2023 18:31 WIB

Share
PAN didukung sopir angkot Bogor. Foto: Ist.
PAN didukung sopir angkot Bogor. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Islam untuk mewujudkan kemaslahatan umat. Langkah ini dilakukan PAN sesuai dengan visi dan misi partai yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

Tokoh Majelis Taklim Tanggamus, Firlinda mengatakan PAN telah berjuang penuh untuk umat Islam agar hidup lebih damai. Tentu ini membuat PAN semakin menjadi parpol yang memberikan perhatian penuh kepada masyarakat.

"Saya mewakili majelis taklim Tanggamus telah melihat PAN sudah menjadi terbuka yang menunjunjung tinggi nilai-nilai luhur terkandung dalam agama Islam, semua kalangan diterima baik PAN sampai sekarang," kata Firlinda, Jumat 1 September 2023.

PAN dikatakan selalu menerapkan nilai-nilai Islam yang sesuai dengan prinsip partai untuk mensejahterakan rakyat. Adapun nilai-nilai penting dalam ajaran Islam yang selalu diterapkan PAN seperti nilai kearifan, nilai kejujuran, nilai ketakwaaan, nilai kesucian, dan nilai moral.

Lebih lanjut, Firlinda juga mengungkapkan PAN sangat memberdayakan majelis taklim Tanggamus untuk terus aktif agar umat Islam semakin berkembang. Salah satunya dengan memberikan ruang bagi majelis taklim untuk belajar mengaji bersama ibu-ibu.

PAN yakin dengan memberikan ruang belajar keagamaan kepada majelis taklim akan membawa keberkahan bagi masyarakat dan daerah.

"Saya turut berterima kasih kepada PAN yang telah memberikan ruang bagi kami untuk bisa dimanfaatkan oleh ibu-ibu yang terbentuk majelis taklim Tanggamus," ungkap Firlinda.

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT