ADVERTISEMENT

Kejutkan Penggemar, Troye Sivan dan Hyunjin Stray Kids Kompak Berkolaborasi Lewat Lagu 'Rush'

Jumat, 1 September 2023 06:08 WIB

Share
Kolaborasi apik Troye Sivan dan Hyunjin Stray (Kolase/lst)
Kolaborasi apik Troye Sivan dan Hyunjin Stray (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini para penggemar dihebohkan dengan perilisan lagu baru Troye Sivan berjudul 'Rush'. Pasalnya, penyanyi berusia 28 tahun itu menggaet salah satu idol Korea, yakni Hyunjin Stray Kids untuk berkolaborasi dengannya.

Lagu 'Rush' yang dinyanyikan oleh Troye Sivan dan Hyunjin Stray Kids resmi diluncurkan pada hari Kamis (31/8/2023) kemarin, melalui layanan platform musik dan streaming legal.

Sebelum menggandeng Hyunjin Stray Kids, single hit tersebut telah dirilis lebih dulu pada bulan Juli lalu dan diketahui merupakan salah satu lagu dari album ketiga Troye Sivan bertajuk 'Something To Give Each Other' yang akan rilis pada 13 Oktober 2023 mendatang.

Kolaborasi antara Troye Sivan dan Hyunjin Stray Kids dengan PinkPantheress diketahui memang telah dinanti-nanti oleh para penggemar usai Bocoran dari lagu tersebut viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Lewat unggahan lewat akun Tiktok miliknya, Troye Sivan membagikan bocoran terkait lagu yang akan ia bawakan dengan Hyunjin Stray Kids dengan judul 'Rus'.

"Rush Ft PinkPantheress + Hyunjin of Stray Kids is coming," tulis Troye dalam keterangan unggahan akun TikToknya, @troyesivan yang dikutip pada Jumat (1/10/2023).

Dalam video tersebut, pelantun dari lagu 'Angel Baby' itu juga turut menyertakan tanggal resmi peluncuran dari remix lagu terbarunya 'Rush' yang berkolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids.

STAY, begitulah sebutan untuk para penggemar Stray Kids yang sangat bahagia lantaran sang idol, yakni Hyunjin mengetahui bahwa hal tersebut merupakan salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan.

Hyunjin diketahui telah lama menjadi penggemar Troye, bahkan saat masih menjadi trainee di JYP Entertainment , Hyunjin kerap kali menyanyikan lagu-lagunya Troye Sivan.

Sebagai informasi tambahan, baik Troye maupun Hyunjin telah saling mengenal sejak bertemu di acara perayaan busana La Vacanza 2023 Versace yang digelar di Cannes.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT