ADVERTISEMENT

Jungkook BTS Ulang Tahun ke-26, Ungkap Rasa Terima Kasihnya Lewat Surat Cinta untuk ARMY

Jumat, 1 September 2023 13:11 WIB

Share
Jungkook BTS berulang tahun ke 26 bersama penggemar (Twitter/bts_bighit)
Jungkook BTS berulang tahun ke 26 bersama penggemar (Twitter/bts_bighit)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota termuda dari boygroup BTS yakni Jungkook tengah merayakan hari bahagianya. Pasalnya, pada Jumat, 1 September 2023 hari ini, Jungkook BTS ulang tahun ke-26.

Momen Jungkook BTS ulang tahun semakin istimewa ketika dirinya memilih menyambut hari besarnya dengan para ARMY, penggemar BTS melalui sebuah siaran langsung.

Tak hanya sampai di situ saja, tindakan manis Jungkook BTS ulang tahun pun turut dilakukannya dengan menulis sebuah surat penuh cinta untuk penggemar. Dalam tulisannya, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mempersiapkan hari lahirnya dengan spesial.

Siaran langsung Jungkook BTS di hari ulang tahunnya  sukses membuat dirinya dibanjiri oleh doa dan pesan tulus dari penggemar. ARMY dengan penuh cintanya memastikan bahwa Jungkook mendapatkan kasih sayang dan kebahagiaan di harinya ini.

Melihat bagaimana penggemar yang membanjirinya dengan cinta yang sangat luar biasa, Jungkook BTS pun membalas perasaan serupa melalui unggahan di akun Weverse miliknya.

Pesan tulus ditujukan untuk penggemar atas semua hal baik yang ia dapatkan selama ini, terutama di hari ulang tahunnya.

"Halo semuanya, ini Jungkook. Ini hari ulang tahunku. Seiring berjalannya waktu, ulang tahun tidak terasa begitu berarti bagiku. Namun karena waktu yang kalian berikan menjadi sangat berharga," kata Jungkook BTS seperti dikutip pada Jumat, 1 September 2023.

Lebih lanjut, Jungkook pun mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasih berkat cinta yang diberikan oleh penggemar dengan tiada henti.

"Aku hanya selalu bersyukur dan aku tahu bahwa waktu yang kita habiskan bersama sangatlah berharga. Aku cinta kalian. Jika bukan karena kalian, aku tidak akan tahu bagaimana semua terjadi," sambungnya.

Maknae BTS tersebut turut menyebut keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di umurnya yang baru serta masa mendatang. Ia juga berharap penggemar akan selalu mendukungnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT