ADVERTISEMENT

Cabut dari SM, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Dirikan Agensi Sendiri

Jumat, 1 September 2023 11:54 WIB

Share
Donghae dan Eunhyuk Super Junior dirikan agensi baru (instagram/leedonghae)
Donghae dan Eunhyuk Super Junior dirikan agensi baru (instagram/leedonghae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai tinggalkan SM Entertainment, kini kedua anggota Super Junior yakni Donghae dan Eunhyuk dikabarkan mendirikan agensi baru.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior diketahui resmi mendirikan sebuah aegnsi baru bernama Odd Entertainment. Kabar tersebut dibagikan oleh media korea Selatan Newsen, yang pada 1 September 2023, ODE Entertainment memberitahukan pernyataan resminya.

ODE Entertainment selaku agensi baru Donghae dan Eunhyuk Super Junior menyebut bahwa keduanya secara resmi telah mendirikan agensi tersebut, usai mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

"Donghae dan Eunhyuk mendirikan ODE Entertainment setelah kontrak mereka dengan SM Entertainment berakhir," ungkap ODE Entertainment seperti dikutip melalui laman Naver pada Jumat, 1 September 2023.

Lebih lanjut, keduanya disebut menjadi sebagai perwakilan bersama di Odd Entertainment.

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk Super Junior sendiri telah bergabung bersama SM Entertainment selama kurang lebih 18 tahun.

Mereka berdua pun memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005 silam dan masih bertahan di dalam grup hingga saat ini, meski telah meninggalkan agensi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya pada 31 Agustus 2023 kemarin.

Karier Donghae dan Eunhyuk Super Junior terus melambung tinggi hingga sampai di titik keduanya mendirikan perusahaan baru dan menjadi perwakilan dari agensinya, ODE Entertainment.

Walaupun kini Donghae dan Eunhyuk sudah tidak lagi bergabung di SM Entertainment seperti dahulu bersama rekan satu grupnya yang lain, namun keduanya tetap berencana melanjutkan aktivitas grup bersama Super Junior.

Sebagai boygroup, Super Junior dipastikan akan tetap aktif menjalani kegiatan bersama dengan para anggotanya, termasuk Donghae dan Eunhyuk. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT